Follow Us

5 Alasan Kenapa Harus Dengerin Album Terbaru Mitski 'Laurel Hell'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 16 Februari 2022 | 18:40
Mitski Miyawaki
Press Photo by TImothy Morris

Mitski Miyawaki

HAI-Online.com - Mitski baru saja merilis album terbarunya, ‘Laurel Hell’ pada 4 Februari 2022 lalu.

Rilis via Dead Oceans, 'Laurel Hell' adalah sebuah pembuktian bagi seorang Mitski dalam menafsirkan relung hatinya yang dalam.

Emosional, intens, dan mengajak siapa pun pendengarnya untuk merefleksikan diri sendiri dengan musik yang - somehow danceable.

Dalam album terbarunya ini, penyanyi asal New York kelahiran Jepang ini nampak sangat terinfus dengan aura musik dansa era 80-an.

Baca Juga: #LessWasteMoreLove: Bikin Bunga Nggak Berujung Jadi Sampah Lewat Workshop Ini Yuk

Album 'Laurel Hell' menjadi album penuh ke-6 bagi Mitski, sekaligus bertepatan dengan momen comeback-nya ke dunia musik.

HAI merangkum 5 alasan utama kenapa album ini adalah pilihan paling tepat untuk masuk daftar putar kalian di tahun ini, simak di bawah.

Ramah di Telinga, Mewah, Tapi Nggak Remeh!

Beberapa di antara kalian mungkin baru tersadar kalo lagu ‘Nobody’ adalah karya Mitski dari album ‘Be The Cowboy’ (2018). Well, nggak cuma kalian, Mitski pun baru sadar lagunya viral di TikTok. Padahal sejauh ini, 'Nobody' udah dipake untuk hampir 90ribu video!

Sama seperti katalog Mitski yang konsisten, album ‘Laurell Hell’ menjadi cerita selanjutnya yang rangkuman karya musik mewah, ramah, tapi nggak remeh dari Mitski. Cocok buat kalian yang demen sama lagu ‘Nobody’ di TikTok.

“Gimana ya, aku emang nggak main media sosial. Cuplikan TikTok yang pernah aku liat adalah yang dikirim teman-temanku," tutur Mitski terkait aktivitas media sosialnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular