Follow Us

Laze Ajak Livingroom. Definisikan Ulang Arti Rumah di Single 'Tempat Pulang'

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 11 Februari 2022 | 19:05
Laze X Livingroom. - Tempat Pulang
Press Photo

Laze X Livingroom. - Tempat Pulang

HAI-Online.com - Laze mengajak Livingroom. untuk mendefinisikan kembali arti kata rumah lewat single baru 'Tempat Pulang'.

Rilis per hari Jumat (11/02) via PreachJa Records, lagu ini menjadi persembahan pertama dari Laze di 2022 setelah sempat hiatus setahun terakhir.

Bersama duo rapper kakak beradik Livingroom., Laze menafsirkan tatanan suara hip-hop klasik era 2000-an yang dibungkus dengan kesan segar dan modern.

Melalui 'Tempat Pulang', ketiganya menerjemahkan kembali padanan kata rumah yang memiliki makna nyaman bagi mereka.

"Rumah kalo diartikan secara literal adalah bangunan konkrit untuk tempat tinggal. Tapi menurut gue, nggak semua rumah bisa menjadi tempat pulang," papar Laze mengenai ide dari single barunya tersebut.

Baca Juga: Soundwave Siapkan Perayaan Valentine Spesial Bersama Teza Sumendra Lewat Single 'F'

Kesan tegas dari Laze yang susah dihilangkan ini lah yang kemudian membuatnya yakin untuk mengajak Braunsugar & 1ng dari Livingroom. dalam menyeimbangkan penafsirannya tentang asas nyaman sebagai rumah.

Selain itu, lahirnya pesan yang diramu secara bersama oleh Laze dan Livingroom. ini juga spesial karena menjadi wujud rasa syukur bagi Laze dan juga Braunsugar pada pendamping hidupnya.

Benar saja, setelah semuanya berjalan selaras, Laze dan Livingroom. pun dengan tanggap mengasah lirik, beat, dan bagan lagu agar pesan lagu yang ingin disampaikan menjadi akurat.

Baca Juga: Begini Cara Tepat Menggunakan Kata 'Even', 'Literally', dan 'Which Is' dalam Kalimat

"Untung ada 1ng yang memberi kesan manis, hangat, dan ringan. Sehingga ketegasan dari pesan lagu ini masih bisa nyaman untuk semua pendengar yang seakan pulang di tempatnya masing-masing," tegas Laze dan Braunsugar bersamaan.

Bersamaan dengan rilisnya lagu 'Tempat Pulang', Laze sekaligus menegaskan akan memperlancar kembali keran produktivitasnya di tahun ini.

Sembari menunggu karya dari Laze setelah ini, sila nikmati sejenak pendefisian ulang tentang rumah oleh Laze dan Livingroom. di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest