Follow Us

Laze Segera Hadirkan Konser Virtual Bertajuk 'Panggung Janggal'

Bagas Rahadian - Senin, 05 April 2021 | 21:52
Laze
Siaran pers

Laze

HAI-Online.com - Rapper Indonesia, Laze, mengumumkan konser virtual yang bertajuk 'Panggung Janggal'.

Konser ini dijadwalkan tayang pada 10 April pukul 4 sore WIB di saluran YouTube official Laze. Konser tersebut, berdasarkan siaran pers, hadir buat ngerayain perilisan album kedua Laze yang rilis di tahun 2020, 'Puncak Janggal'.

Dalam akun Instagramnya, Laze membagikan teaser yang kayaknya bakal jadi set untuk gig virtual tersebut.

Baca Juga: Alasan Indonesian Idol 2021 Batal Tayang Malam Ini, Persiapan 3 Besar Duet dengan Musisi Terkenal, Siapa Aja Ya?

Masih dalam keterangan persnya, konser virtual ini kabarnya bakal gratis untuk ditonton dengan harapan untuk dapat menghibur semua penggemar Laze selama pandemi virus corona yang sedang berlangsung.

Sementara pada Jumat (9/4) besok, Laze juga akan muncul di single berjudul 'Lagi?', yang merupakan single baru milik kolega rapper, Rayi Putra.

Baca Juga: Cadas! Begini Aksi Live Rey 'KPR' Bareng Band Stoner Shovelhead

Laze merilis 'Puncak Janggal' pada November lalu. Album ini menampilkan sejumlah nama musisi seperti Hindia, A. Nayaka, Petra Sihombing, Ben Sihombing dan banyak lagi.

Laze bergabung dengan kancah hip-hop Indonesia pada tahun 2007 ketika ia masuk dan memenangkan pertarungan rap pada usia 15 tahun.

Pada tahun 2015, Laze merilis mixtape bahasa Inggris debutnya, 'Vacant Room'. Tiga tahun kemudian, Laze merilis album studio debutnya, 'Waktu Bicara'. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest