Follow Us

BAP. dan Basboi Berkolaborasi Rilis Maxi Single "Songs To Begal To"

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 15 Maret 2021 | 20:10
BAP. & Basboi
Instagram / @bapaksugi

BAP. & Basboi

HAI-Online.com - Rapper Indonesia BAP. dan Basboi bekerja sama dalam maxi-single intens 'Songs To Begal To'.

Rilisan yang berisi dua lagu berjudul 'Begal' dan 'Post Begal' ini diluncurkan secara eksklusif di platform penjualan musik Indonesia besutan kolektif Noisewhore, The Store Front pada Jumat (12/3/2021).

Baca Juga: Tom Morello Ngaku Pernah Menjadi Penari Eksotis Sebelum Bentuk RATM

'Begal', adalah lagu rap yang dapat Anda lihat di situs web The Store Front di sini. 'Post Begal', di sisi lain, berada di ujung yang tidak menentu dan murung pada spektrum hip-hop dan diakhiri dengan outro yang jazzy.

BAP. - Nama asli Kareem Soenharjo - disingkat beberapa nama lain termasuk BAPAK dan Yosugi. Dia memproduseri 'Songs To Begal To' sebagai Yosugi.

Ia termasuk di antara sejumlah artis yang terlibat dalam remix album baru Senyawa 'Alkisah', dengan memutar lagu 'Kiamak' untuk label SOFT / BRUTE.

Tahun lalu, Kareem merilis album 'Miasma Tahun Asu' sebagai BAPAK. Rilisan tersebut bahkan hilir mudik menjadi deretan nominasi album terbaik di sepanjang tahun 2020.

Baca Juga: Spotify Luncurkan Playlist Daft Punk 'Discovery' Rayakan 20 Tahun Perilisan

“Rekor itu adalah refleksi dari - dan dari - dunia yang rusak dan hancur. Itu tidak mungkin datang pada waktu yang lebih baik. "

Sementara itu, rapper pendatang baru Basboi - nama asli Baskara Rizqullah - merilis single terakhirnya 'Come Over (I’m In Tresno)' pada 12 Februari lalu yang digunakan sebagai aba-aba dari album terbarunya yang akan segera dirilis.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest