Follow Us

Machine Gun Kelly, Willow, dan Travis Barker 'Bangkitkan' Musik Emo di 'Emo Girl'

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 10 Februari 2022 | 16:56
Machine Gun Kelly & Willow di Video Klip Emo Girl
YouTube/Machine Gun Kelly

Machine Gun Kelly & Willow di Video Klip Emo Girl

HAI-Online.com - Machine Gun Kelly mengajak Willow untuk temani dirinya di single kolaboratif terbaru berjudul 'Emo Girl'.

Single ini merupakan nomor terbaru yang diambil dari album terbaru Machine Gun Kelly, 'Mainstream Sellout' yang sebelumnya berjudul 'Born With Horns'.

Album 'Mainstream Sellout' dijadwalkan akan rilis pada 25 Maret nanti dengan single 'Emo Girl' bersama Willow yang menjadi citarasa terbarunya.

Diproduseri oleh Travis Barker, drummer dari blink-182 ini juga nongol langsung di video klip single terbaru MGK tersebut.

Baca Juga: Reaksi Charlie Puth Usai Lagunya Dikritik Elton John: Gue Akui Emang Nggak Bagus

Berperan jadi tour guide, Travis pun bertugas untuk mendampingi anak-anak yang sedang melakukan study tour di museum.

Memasuki museum, para murid tersebut pun langsung disambut oleh penampilan MGK dan Willow via layar lebar.

I fell in love with an emo girl/ I’m in love with an emo girl/ I fell in love with an emo girl/ All I want is an emo girl,” berikut cuplikan lirik energik yang dinyanyikan oleh MGK dan juga Willow untuk single 'Emo Girl'.

Disutradarai oleh Drew Kirsch, video klip ini pun ditutup dengan MGK dan Willow yang berhasil menularkan energi emo tersebut dan merubah Travis serta semua murid menjadi berpenampilan emo.

Baca Juga: Tony Hawk Ngajarin Bocah Peraih Medali Olimpiade Jajal Mega Ramp untuk Pertama Kalinya

Lagu 'Emo Girl' ini menjadi single pertama dari MGK di tahun ini setelah terakhir kali merilis 'Papercuts' pada Agustus tahun lalu.

Sebelumnya di awal bulan lalu, MGK juga sempat terlibat dalam single kolaboratif 'Thought It Was' bersama Travis Barker dan iann dior.

Tonton Machine Gun Kelly dan Willow tularkan energi emo mereka kepada Travis Barker pada video klip 'Emo Girl' di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular