Follow Us

Sabet Gelar Artis Rock Favorit di AMA 2021, MGK: Era Rockstar Belum Mati, Liat Gue!

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 23 November 2021 | 07:00
Machine Gun Kelly
Wikimedia

Machine Gun Kelly

HAI-Online.com - Terlepas dari segala kontroversi dan keusilan dari seorang Colson Baker, pencapaian doi di beberapa tahun terakhir emang nyata adanya.

Akhir pekan kemarin (21/11), Colson yang memiliki moniker ikonik Machine Gun Kelly ini baru saja menyabet gelar prestisius American Music Awards (AMA) 2021 sebagai Artis Rock Terfavorit.

Ketengilan yang mumpuni memang menjadi senjata nomor satu bagi seorang MGK ketika diberikan ruang gerak dan bicara di hadapan banyak orang.

Kalo ditilik lebih lanjut, kejumawaan dari MGK ini emang agak berdasar sih. Pasalnya, doi berhasil ngalahin nominator lain yang juga nggak main-main.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang American Music Awards 2021, BTS Sabet 3 Kategori, MGK Jadi Musisi Rock Favorit!

Band seperti Foo-Fighters, All Time Low, dan Glass Animals kali ini harus ikhlas untuk menyaksikan MGK beraksi tengil di atas podium.

Ketika dianugerahi gelar yang mengharuskan dirinya untuk naik panggung dan bikin pidato singkat, MGK bener-bener menunjukkan kepiawaiannya buat menarik perhatian audiens.

Bukannya bersikap rendah hati atas gelar yang diterimanya, MGK malah semakin "meninggi" lewat gestur dan pilihan kalimat yang diutarakannya di podium AMA 2021.

Mendedikasikan gelar bagi para musisi yang menginspirasinya, rapper yang mendadak beralih jadi rockstar ini kemudian menyampaikan apresiasinya.

"Terima kasih buat para semua musisi yang inspiratif, siapa pun mereka yang main instrumen, ngerap, ataupun nyanyi, ya lo tau lah maksud gue," ujarnya yakin.

Baca Juga: Adele Ungkap Lagu 'I Drink Wine' Aslinya Bukan Berdurasi 6 Menit tapi 15 Menit

Gemuruh audiens pun semakin menjadi-jadi ketika dirinya mengatakan, "Bukan cuma buat artis rock, tapi buat semua artis yang menjadi rock stars," tegasnya dengan nada agak menyindir yang kemudian dilanjutkan dengan kalimat yang nggak kalah menyentil.

"Gue sempet baca headline berita yang berkata kalo era rock star udah mati, tapi liat gue sekarang, gue ngelihat hal itu cukup hidup di diri gue sekarang," pungkasnya sembari menunjukkan diri dan outfitnya yang disambut oleh penggemarnya.

Satu kalimat penutup aja nih dari HAI buat MGK, lo emang manusia paling keren saat ini brader! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular