Follow Us

Tony Hawk Ngajarin Bocah Peraih Medali Olimpiade Jajal Mega Ramp untuk Pertama Kalinya

Ferry Budi Saputra - Kamis, 10 Februari 2022 | 11:30
Sky Brown diajarin Tony Hawk meluncur di mega ramp pertama kali
Instagram visubal

Sky Brown diajarin Tony Hawk meluncur di mega ramp pertama kali

HAI-Online.com - Legenda Skateboard, Tony Hawk, mengajarkan cara melewati mega ramp untuk pertama kalinya kepada bocah peraih medali Olimpiade, Sky Brown.

Bocah peraih medali perunggu pada cabang skateboard di Olimpiade Tokyo 2020 itu mendapat kesempatan besar diajarin langsung sama Tony Hawk melewati mega ramp.

Baca Juga: Wayne Rooney Ngaku Pernah Sengaja Injek Kaki John Terry Sampai Alas Kaki Bolong, FA Turun Tangan

Perlu kalian ketahui mega ramp adalah struktur ramp besar yang sering digunakan dalam skateboard gaya bebas. Lintasan landai ini menjadi semakin populer pada tahun 1990-an hingga 2000-an.

Tentu bagi orang dewasa saja lintasan mega ramp begitu bikin deg-degan, bagaimana dengan Sky Brown yang baru berusia belasan. Untungnya, ia mendapatkan pelajaran langsung dari sang ahli yaitu Tony Hawk.

Momen Tony Hawk dan Sky Brown itu dibagikan oleh akun Instagram @visubal pada Rabu (9/2/2022). Dalam video itu terlihat, Sky Brown berada di titik mulai lintasan mega ramp. Terlihat dari gestur tubuhnya, ia merasa ragu untuk meluncur di lintasan tersebut.

"Tunggu sebentar," ucapnya dalam video, sembari ragu untuk meluncur.

Akan tetapi, Tony Hawk yang berada di dekatnya terus memberikan motivasi. Sang legenda itu terus mengatakan kepada Sky Brown bahwa dia bisa melakukan aksi tersebut.

"Kamu bisa melakukannya Sky," ucap Tony Hawk.

Baca Juga: Buntut Dugaan Kekerasan Seksual, Mason Greenwood Dihapus dari Game FIFA 2022 sampai Diputus Kontrak Nike

Setelah mendengar perkataan Tony Hawk dan merasa percaya diri, akhirnya bocah berusia 13 tahun itu berhasil meluncur, meski pada percobaan pertamanya dia nggak mulus ketika mendarat.

Setelah itu, cuplikan selanjutnya memperlihatkan Sky Brown berhasil mendarat dengan benar sembari melakukan gaya. Alhasil, aksinya tersebut mendapat sorak-sorai dari para penonton. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest