Follow Us

Reaksi Charlie Puth Usai Lagunya Dikritik Elton John: Gue Akui Emang Nggak Bagus

Ferry Budi Saputra - Kamis, 10 Februari 2022 | 12:00
Charlie Puth dan Elton John
NME

Charlie Puth dan Elton John

HAI-Online.com - Charlie Puth telah mengungkapkan bahwa Elton John sempat bilang kepadanya bahwa lagu-lagu yang dia rilis pada tahun 2019 begitu payah.

Saat hadir di The Kelly Clarkson Show pada Senin (7/2/2022), Charlie Puth bilang Elton John sempat memberikan kritik kepadanya dengan sangat jujur soal lagu-lagunya yang rilis pada 2019, tepat sebelum mereka mulai bekerja bersama untuk ‘The Lockdown Sessions’.

"Elton mengirimi gue alamatnya, ketika pertama kali ingin bekerja sama dengan gue, itu bagus," kata Charlie Puth.

Baca Juga: Ed Sheeran: Single Baru Bareng Taylor Swift Segera Rilis, Tungguin di Hari Jumat!

“Dia sangat jujur ​​kepada gue. Dia memberi tahu gue bahwa musik yang gue yang rilis tahun 2019 sangat payah, dan gue setuju dengannya. Gue rasa lagu-lagu itu memang nggak bagus,” ucapnya.

Penyanyi itu mengatakan bahwa dia sama sekali nggak tersinggung dengan pendapat Elton John soal lagunya yang rilis pada 2019.

“Dia pada dasarnya mengatakan gue bisa membuat musik yang jauh lebih baik, dan dia mengatakan bahwa gue harus membuatnya sendiri, seperti yang selalu gue lakukan,” katanya.

Baca Juga: Dianggep Mirip Puisi Charles Bukowski Sama Netizen, Pamungkas Ganti Lirik & Rilis Ulang Lagu 'Birdy'

"Gue dalam hati bilang, 'Wow, lo adalah orang pertama yang pernah mengatakan itu kepada gue,' tapi gue juga memikirkan hal yang sama persis ketika dia mengatakan itu," tambahnya.

Charlie Puth berkolaborasi dengan Elton John di lagu 'After All' dari 'The Lockdown Sessions' yang dirilis sebagai single kedua album dan berhasil meraih nomor 10 di chart Billboard 200. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest