Follow Us

Mabar Jadi Cara Tim EVOS Thunder Bogor Membangun Chemistry di Luar Latihan

Dio Firdaus - Rabu, 12 Januari 2022 | 19:30
Kiri ke kanan: Andre Yuwandi, Iwan Murrywan, Cassiopeia Thomas Manuputty (Cio)
Dok. HAI

Kiri ke kanan: Andre Yuwandi, Iwan Murrywan, Cassiopeia Thomas Manuputty (Cio)

hai-online.com- Tim EVOS Thunder Bogor hari ini (12/1) resmi diperkenalkan dengan jumlah roster sebanyak 15 orang yang terdiri dari senior di skena basket nasional, junior bahkan sampai ada yang dari luar negeri.

Banyaknya pemain ditambah ada pemain yang berbicara dengan berbeda bahasa, pasti menjadi tantangan tersendiri untuk tim EVOS Thunder Bogor.

Karena HAI kepo bagaimana cara mereka membangun chemistry selain latihan yang rutin, HAI tanya langsung ke sang kapten, Cassiopeia Thomas Manuputty atau yang akrab dipanggil Cio.

"Kita (nongkrong) nggak bisa, karena lagi semi karantina. Tapi kita mingle aja gitu. Personaly saya sih, menjadi teman untuk mereka" ucap Cio.

Cio juga mengatakan kalau rekan satu timnya itu juga suka main game dan pada akhirnya mabar alias main bareng.

Baca Juga: Hasil Lengkap Babak Grup Hari ke-3 M3 Mobile Legends, EVOS SG Berjaya

"Tapi memang rata-rata kita sih beberapa ada yang main game, main bareng akhirnya ngobrol bareng" lanjutnya.

Kapten tim EVOS Thunder Bogor ini juga mengaku kalau timnya itu kerap kali ngobrol atau kumpul terlebih dahulu setelah selesai latihan.

"Saya rasa teman-teman juga nggak memasang barrier untuk menjauh dan mereka juga mau untuk mingle gitu, membangun chemistry. Itu sih paling yang sering kita lakukan" ungkap Cio.

Tinggal satu atap di mesh juga ternyata menjadi salah satu ajang membangun chemistry antara pemain EVOS Thunder Bogor ini. Dengan begitu mereka jadi sering berkomunikasi dan tukar pikiran.

Kalau udah begini sih, kita lihat aja nih chemistry tim basket pertama EVOS di IBL 2022 mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest