Follow Us

Wayne Rooney Ngaku Pernah Sengaja Injek Kaki John Terry Sampai Alas Kaki Bolong, FA Turun Tangan

Al Sobry - Kamis, 10 Februari 2022 | 06:26
Wayner Rooney

Wayner Rooney

Baca Juga: Mau Omicron Turun atau Naik, Christian Sugiono Tetap Lakukan 5 Kebiasaan Ini di Masa Pandemi Waktu itu, Manchester United sedang membuntuti Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris.

“Kami tahu jika Chelsea menang, mereka akan memenangkan liga pada hari itu,” kata pria yang kini melatih Derby County tersebut.

Ia pun mengatakan: “Sampai pertandingan terakhir saya untuk Derby, saya selalu memakai pul plastik tua dengan ujung logam.”

“Untuk pertandingan itu (Chelsea vs Manchester United), saya menggantinya dengan pul logam yang besar, panjang—ukuran maksimum yang bisa Kamu kenakan karena saya mau melukai seseorang, mencoba mencederai seseorang.” bebernya lagi.

Wayne Rooney jadul

Wayne Rooney jadul

"Saya tahu mereka akan memenangkan pertandingan itu. kamu dapat merasakan bahwa mereka tim yang lebih baik pada saat itu, jadi saya mengganti pul saya. Pul seperti itu legal, tetapi saya berpikir, jika ada duel, saya tahu saya bakal serang beneran. Saya benar-benar melakukan itu,” ungkapnya.

Diceritain Wayne Rooney, korbannya John Terry akhirnya meninggalkan stadion dengan kruk.

"Saya yang udah bikin sebuah lubang di kakinya dan kemudian saya menandatangani jersei saya untuk diberikannya usai pertandingan. Dan beberapa pekan kemudian, saya mengirimkan jersei itu kepadanya sambil meminta pul saya kembali,” imbuhnya.

Baca Juga: LEGO Technic McLaren Formula 1 Bakal Dirilis, Detil Hingga Mesin!

Kejadian itu dijadikan sebagai kenang-kenangan, Wayne Rooney bakal sangat mengingat momen tersebut.

“Apabila kamu melihat kembali selebrasi mereka (Chelsea), JT (John Terry) mengenakan kruk akibat tekel itu,” tuturnya, mengenang.

Sementara itu, John Terry sendiri menanggapi dengan santai pengakuan Rooney baru-baru ini.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest