Follow Us

Pemicu Prilly Latuconsina Membeli Klub Persikota Tangerang, Dari AFF ke Liga 1, Nggak Ada yang Nggak Mungkin

Al Sobry - Senin, 31 Januari 2022 | 08:24
Foto Prilly Latuconsina menandatangani perjanjian sebagai pemilik Persikota Tangerang menjadi sorotan netizen. Melaney Ricardo syok.
Instagram

Foto Prilly Latuconsina menandatangani perjanjian sebagai pemilik Persikota Tangerang menjadi sorotan netizen. Melaney Ricardo syok.

HAI-Online.com - Aktris Prilly Latuconsina baru saja mengumumkan bahwa dirinya kini telah resmi menjadi pemilik klub Liga 3, Persikota Tangerang.

Kabar akuisisi Persikota tersebut diumumkan langsung oleh pemeran My Lecture My Husband melalui unggahannya di akun Instagram pribadi pada Minggu (30/1/2022) kemarin.

Dengan bangga, Prilly bilang bahwa cewek juga bisa ikut memajukan persepakbolaan Tanah Air.

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalo sekarang saya bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulisnya lewat akun @prillylatuconsina96.

Baca Juga: Inilah Alasan Pelatih Thailand Mengganti Kipernya saat Melawan Timnas Indonesia, Bikin Haru!

Kemenangan timnas Garuda untuk lolos ke final itu dimaknai lain oleh Prilly Latuconsina. Dia membayangkan bagaimana jika dirinya bisa ikut berkontribusi pada perkembangan sepakbola dengan memiliki satu klub untuk dikelola.

"Kayaknya asyik ya punya klub bola. Mungkin nggak ya aku punya klub bola?" tulis Prilly dengan emoticon menggoda batinnya.

Selanjutnya dengan meriset banyak klub, dan DM akun, langkah yang ditempuh Prilly adalah bernegosiasi untuk mengakuisisi.

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya," tambah cewek keturunan Ambon-Sunda itu.

Baca Juga: Reza Eks Noah dan Daftar Para Anak Band Hijrah, Masih Hafal Muka-Mukanya?

Prilly mengaku punya ambisi besar ketika menjadi pemilik klub Persikota Tangerang. Dia bertekad membawa klubnya yang berjuluk Bayi Ajaib itu menjadi juara Liga 1.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Semangat semuanya," imbuh Prilly. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular