Follow Us

Alif Maulana Ajak Pendengar untuk Hindari Penyesalan dalam Hidup Lewat Single Baru 'Take No Regrets'

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 29 Januari 2022 | 13:05
Alif Maulana
Press Photo

Alif Maulana

HAI-Online.com - Alif Maulana kembali merilis lagu terbaru berjudul 'Take No Regrets' via GV Records pada Jumat pekan lalu (21/01/22).

Lagu paling mutakhir dari solois muda ini membuka lagi produktivitas Alif setelah hadir dengan tiga single pada 2021 lalu.

Alif mengaku dalam pembuatan karya ini, doi banyak terinspirasi oleh para musisi idolanya seperti New Radicals, Stevie Wonder, Coldplay, hingga Jamie Cullum.

Diusung dengan tempo sedang yang uplifting, single 'Take No Regrets' sekaligus menandai bulatnya tekad dari Alif untuk berkarya sebagai musisi.

Semenjak menuntut ilmu di Inggris, Alif Maulana memang sengaja untuk semakin mengasah kemampuannya bermusik, baik sense kreatif ataupun produksi.

Pulang ke Indonesia, Alif pun menunaikan segala impiannya yang terasah tersebut dengan rentetan single terbaru baginya.

Baca Juga: Seohyun Girls’ Generation Jadi Cewek Berbeda di Trailer Baru ‘Love And Leashes’

Oleh karena itu, tema tegar dalam menyongsong hidup adalah benang merah yang dititikberatkan oleh Alif Maulana dalam single terbarunya ini.

Berjudul 'Take No Regrets', lagu ini memiliki makna literal yang berarti jangan pernah menyesal, sesuatu yang selalu digenggam oleh Alif Maulana, terutama terkait pilihan hidupnya sebagai musisi dan penulis lagu.

“Jalani saja hidupmu, tetap tersenyum, tegakkan kepalamu dan jangan pernah menyesal,” tutur Alif menggambarkan makna di balik lagu terbarunya melalui keterangan pers.

Baca Juga: Jason Ranti, Danilla, Pamungkas, hingga The Panturas Ngadu Futsal di Liga Woyoo 2022

Digarap bersama Caesar Rizal (SOULVIBE) untuk ranah produksi dan kreasinya, lantunan 'Take No Regrets' ini juga dikonfirmasi akan membuka jalan bagi Alif Maulana untuk album penuh di 2022.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest