Follow Us

Seohyun Girls’ Generation Jadi Cewek Berbeda di Trailer Baru ‘Love And Leashes’

Ferry Budi Saputra - Jumat, 28 Januari 2022 | 19:35
Seohyun Girls’ Generation di film ‘Love And Leashes’
NME

Seohyun Girls’ Generation di film ‘Love And Leashes’

HAI-Online.com - Trailer baru film Love And Leashes akhirnya dirilis. Film bergenre komedi romantis asal Korea Selatan itu akan dibintangi Seohyun Girls' Generation.

Dalam cuplikan trailer yang dibagikan, memperlihatkan Jung Ji-hoo (diperankan oleh mantan anggota U-KISS dan UNB Lee Jun-young) pada hari pertamanya di sebuah perusahaan baru, kemudian diperkenalkan dengan seorang rekan yang memiliki nama yang terdengar mirip dengannya, Jung Ji- woo (Seohyun Girls' Generation).

Baca Juga: Jamie Lee Curtis Bocorin Tampilan Pertama Karakter Laurie Strode di 'Halloween Ends'

Situasi menjadi rumit, setelah sebuah paket yang seharusnya ditujukan kepada Ji-hoo dikirim ke meja Ji-woo. Ji-woo kemudian membuka paket tersebut dan mendapati kalung leher berduri.

Ji-hoo lantas menjelaskan jika kalung itu akan dikenakan kepada anjing pudel peliharaannya berusia tiga tahun. Akan tetapi, Ji-woo dengan cepat mengetahui kebenarannya.

"Ji-woo, aku bertanya-tanya ... Maukah kamu menjadi tuanku?," Ji-hoo bertanya pada Ji-woo dalam keadaan mabuk. Setelah itu, keduanya saling menjalin hubungan yang membara.

Baca Juga: Tayang 4 Februari, Film Arini by Love Inc Bakal Sajikan Pemahaman tentang Kebahagiaan

Film yang berada di bawah naungan Netflix itu berkisah tentang sepasang rekan kerja, Ji-woo dan Ji-hoo, yang menjalin hubungan kontrak.

Love And Leashes didasarkan pada Webcomic Naver Moral Sense oleh Gyeowool. Film ini akan disutradarai dan ditulis oleh Park Hyeon-jin. Love And Leashes dijadwalkan rilis pada 11 Februari 2022 secara eksklusif di Netflix.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest