Follow Us

Jason Ranti, Danilla, Pamungkas, hingga The Panturas Ngadu Futsal di Liga Woyoo 2022

Alvin Bahar - Jumat, 28 Januari 2022 | 16:16
Para musisi peserta Liga Woyoo 2022
Liga Woyoo 2022

Para musisi peserta Liga Woyoo 2022

HAI-ONLINE.COM - Kalo para musisi bermusik sih, udah biasa. Tapi kalo para musisi Indonesia ngadu futsal, tentunya luar biasa.

Nah, belum lama ini Kobra Multidimensi (Manajemen dari Jason Ranti) bersama Sport77 menginisiasi gelaran acara “Sport 77 Liga Woyoo“. Apaan tuh?

Liga Woyoo berawal kompetisi olahraga dari gerombolan Woyoo (fans Jason Ranti) yang biasa dilaksanakan secara rutin, lalu dikembangkan lagi oleh Daru Dharmawan (dari Kobra Multidimensi) yang kemudian disambut baik oleh Sport77 sebagai pendukung.

Acara ini berkembang menjadi liga futsal lintas musisi dan penggemar, yang bakal berkompetisi dii Liga Woyoo 2022.

"Liga Woyoo tuh tujuannya untuk silaturahmi. Bergembira, berkeringat, olahraga dan olah rasa. Karena sudah lama enggak ketemu sama teman-teman semua dan karena teman, itu saja sih," ujar Jason Ranti dalam jumpa pers, Kamis (27/01).

"Karena silaturahmi kita pandemi jadi jarang manggung, biasanya kayak di backstage ketemunya, sekarang di olahraga," tambah Pamungkas.

Baca Juga: Makin Sompral, Danilla Rilis Lagu 'MPV' untuk Buka Album Terbaru 'Pop Seblay': Terinspirasi TikTok!

Dengan tajuk “olah jiwa, olahraga, berkeringat, dan bergembira”, kegiatan Liga Woyoo ini menyajikan permainan futsal gembira yang berbeda alias ‘nyeleneh’ yang tidak mengikuti aturan futsal biasa, namun justru itu akan menambah kebahagiaan baik bagi kedua tim yang bermain maupun di para penonton yang menyaksikan.

"Alasan saya ikut liga ini adalah untuk memahami permainan bola yang baik dan benar. Ini adalah permainan bola yang sangat-sangat sempurna," ucap Danilla sembari tertawa.

Adapun musisi-musisi yang turut serta berkompetisi di Liga Woyoo ini adalah, Jason Ranti, Danilla, Pamungkas, NTRL, The Panturas, Fourtwnty, Bongabonga, dan Sisitipsi.

Liga Woyoo 2022 dimulai pada hari Kamis, tanggal 27 Januari 2022 bertempat di GOR Ciracas Jl. Raya Jakarta Bogor km. 25.

Pertandingan perdana Liga Woyoo 2 dimenangkan oleh tim Pamungkas sebagai juara 1, setelah mengalahkan tim Sisitipsi.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular