Follow Us

Review Peter Rabbit 2, Kesetiaan Peter Rabbit Terhadap Teman-temannya Diuji

Ferry Budi Saputra - Selasa, 18 Januari 2022 | 08:57
Peter Rabbit 2

Peter Rabbit 2

HAI-Online.com - Film Petter Rabbit 2 telah tiba di bioskop Indonesia. Film besutan sutradara Will Gluck ini menyajikan petualangan terbaru Peter Rabbit bersama rekan-rekannya.

Dalam film Peter Rabbit 2, kepribadian Peter masih diuji oleh beberapa kejadian yang bikin nama dia menjadi jelek di mata orang. Bukan cuma itu, muncul juga karakter baru dalam film ini yang akhirnya dekat dengan Peter.

Baca Juga: Review The 355, Bersatunya Agen Rahasia Demi Merebut Senjata Rahasia yang Berbahaya

Film ini masih dibintangi oleh pemain di film pertamanya, sebut saja Rose Byrne sebagai Bea dan Domhnall Gleeson sebagai Thomas McGregor.

Bukan cuma itu saja sejumlah bintang ternama lainnya juga turut serta dalam film ini sebut saja David Oyelowo sebagai Nigel, James Corden sebagai Peter Rabbit, Colin Moody sebagai Benjamin Bunny, Margot Robbie sebagai Flopsy, Elizabeth Debicki sebagai Mopsy dan Aimee Horne sebagai Cotton Tail.

Selain menyajikan jalan cerita yang fresh, film ini juga sangat menghibur. Buat yang nanya kapan tayangnya, kalian udah bisa langsung menyaksikan film Peter Rabbit 2 di bioskop seluruh Indonesia karena sudah tayang beberapa hari lalu.

Sinopsis

Peter Rabbit 2

Peter Rabbit 2

Film Peter Rabbit 2 menceritakan kisah Peter yang begitu berbeda dari film pertamanya. Pada film keduanya ini Bea dan Thomas sudah menikah. Peter Rabbit dkk kini tinggal bersama mereka berdua sembari mengelola kebun. Namun, selama tinggal dengan mereka, pandangan orang terhadap dirinya masih saja negatif, karena hal itu ia sempat kesal.

Suatu hari Bea mendapatkan tawaran dari pengusaha tajir untuk mempublikasi bukunya. Setelah itu, ia memutuskan untuk datang ke kota bersama Thomas dan mengajak Peter dkk. Saat itu ia masih kesal sama lingkungan sekitar yang masih menganggap dia adalah orang yang jahat.

Singkatnya, saat berada di kota, Peter bertemu dengan seorang kelinci bernama Barnabas yang terlihat begitu berbeda dan sering mencuri makanan di toko. Peter merasa ketika bersama Barnabas, kelinci itu dapat menerima dia dengan baik.

Seketika ia mengikuti jejak Barnabas menjadi pencuri makanan. Ketika ia pulang, Peter diberitahu Barnabas kalau dia dan rekannya ingin mengerjakan misi besar. Saat kembali ke pedesaan, Peter teringat perkataan Barnabas dan merasa kalau lingkungan kota lebih cocok untuknya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest