Follow Us

Review Clifford the Big Red Dog, Kisah Anjing Kecil Lucu yang secara Ajaib Berubah Jadi Besar

Ferry Budi Saputra - Rabu, 22 Desember 2021 | 20:01
CLIFFORD THE BIG RED DOG
Paramount

CLIFFORD THE BIG RED DOG

HAI-Online.com - Film keluarga Clifford the Big Red Dog akhirnya bakal tiba di bioskop. Yap, seperti judulnya film ini tentu saja bakal mengangkat kisah anjing berwarna merah.

Bukan cuma mengetahui soal kisah anjing kecil bernama Clifford, tetapi banyak unsur yang dapat diambil dari film ini seperti kekeluargaan dan kasih sayang terhadap hewan.

Baca Juga: Review Spider-Man: No Way Home, Aksi Peter Parker Bikin Tamu Tak Diundang Berdatangan

Film Clifford the Big Red Dog dibintangi oleh Derby Camp sebagai Emily, Jack Whitehall sebagai Casey, Izaac Wang sebagai Owen, John Cleese sebagai Bridwell dan Sienna Guillory sebagai Maggie.

Film ini disutradarai oleh Walt Becker yang pernah menyutradarai film Alvin and The Chipmunks: The Road Chip (2015).

Kalo kalian sempat melihat trailernya yang sudah rilis, film ini menceritakan anjing bernama Clifford dan seketika berubah menjadi besar. Ukurannya yang besar itu membuat Clifford mengalami kesulitan untuk beraktivitas karena jadi perhatian publik.

Apabila kalian penasaran dan ingin mengetahui lebih lengkap tentang apa yang terjadi dengan Clifford, langsung aja tonton film Clifford the Big Red Dog di bioskop XXI kesayangan kalian mulai 29 Desember 2021. Sembari ajak keluarga juga boleh kok, malah cocok banget.

Baca Juga: Review Radioactive, Melihat Kehidupan Marie Curie yang Dipenuhi oleh Sains

Sinopsis

CLIFFORD THE BIG RED DOG
Paramount

CLIFFORD THE BIG RED DOG

Film Clifford the Big Red Dog menceritakan kisah Clifford yang merupakan anak anjing berwarna merah yang pada awalnya harus terpisah dari induknya. Induknya yang diambil orang, seketika membuat Clifford sedih, ia memutuskan untuk keluar dari tempat ia bersembunyi dan menuju kota.

Tiba-tiba saja ia bertemu dengan seorang pria yang merupakan penyelamat hewan yang terlantar bernama Bridwell. Pria itu kemudian membawa Clifford ke tempatnya untuk dirawat.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest