Follow Us

5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Abu-abu Polos di Bawah 200 Ribu

Ferry Budi Saputra - Rabu, 05 Januari 2022 | 19:10
Crewneck Warna Abu-Abu Polos Morrow In The Sky
Instagram/ Morrow In The Sky

Crewneck Warna Abu-Abu Polos Morrow In The Sky

HAI-Online.com - Lagi nyari crewneck warna abu-abu polos? Nah pas banget nih, karena HAI kali ini bakal kasih rekomendasi soal crewneck brand lokal berwarna abu-abu yang pastinya ramah di kantong.

Seperti diketahui banyak banget brand lokal yang menjual crewneck berwarna abu-abu polos apalagi dengan harga yang murah. Untuk kualitasnya sih pasti nggak kalah sama brand luar kok.

Berikut ini ada 5 rekomendasi crewneck brand lokal berwarna abu-abu polos dari HAI, yang dijual dengan harga di bawah 200 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Hitam Polos di Bawah 200 Ribu

1. Dobujack

Crewneck Warna Abu-Abu Polos Dobujack
Instagram/ Dobujack

Crewneck Warna Abu-Abu Polos Dobujack

Dobujack merupakan brand lokal yang menyediakan crewneck berwarna abu-abu. Ada nih salah satu produk dari Dobujack yang bisa kalian pilih yaitu model Little Logo 2 Misty Crewneck. Crewneck ini terbuat dari bahan katun 100% yang pastinya nyaman dan adem ketika dikenakan.

Selain itu, desainnya terlihat simpel hanya terdapat tulisan kecil Dobujack di bagian depannya. Jika kalian tertarik membelinya, crewneck ini dibanderol seharga Rp156.000 saja.

2. Morrow In The Sky

Crewneck Warna Abu-Abu Polos Morrow In The Sky
Instagram/ Morrow In The Sky

Crewneck Warna Abu-Abu Polos Morrow In The Sky

Morrow In The Sky merupakan brand lokal Indonesia yang menjual berbagai macam model crewneck. Kalo kalian mencari yang warna abu-abu polos, salah satu rekomendasinya yaitu model Sweater Crewneck Misty Grey. Crewneck ini berbahan dasar katun yang pastinya bikin nyaman dan adem ketika dikenakan.

Untuk desainnya begitu simpel yaitu polos full berwarna abu-abu. Crewneck ini tersedia ukuran M hingga XL. Jika kalian ingin membelinya, model ini diijual dengan harga Rp125.000.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular