Follow Us

5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Cream Harga Terjangkau

Ferry Budi Saputra - Kamis, 24 Juni 2021 | 20:10
Crewneck Warna Cream Fairgoods
Instagram/ Fairgoods

Crewneck Warna Cream Fairgoods

HAI-Online.com - Ada nggak nih yang lagi nyari crewneck buatan brand lokal tapi berwarna cream? Nah pas banget, kali ini HAI bakal kasih rekomendasi untuk kalian nih yang harganya terjangkau di kantong.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Bordir Brand Lokal Harga Murah 100 Ribuan

Dari sekian banyak brand lokal yang menyediakan crewneck berwarna cream, kali ini HAI bakal kasih rekomendasi 5 model aja nih.

Yuk langsung cek aja 5 rekomendasi dari HAI mengenai crewneck brand lokal berwarna cream yang dijual dengan haga terjangkau. Jangan lupa dicatat ya biar pas beli nggak kelupaan.

1. Roughneck 1991

Crewneck Warna Cream Roughneck 1991
Shopee.co.id/ Roughneck 1991

Crewneck Warna Cream Roughneck 1991

Roughneck 1991 merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam model crewneck. Salah satunya ada crewneck berwarna cream yaitu model SS103 Misty Cream Stone Camouflage Crewneck. Crewneck ini berbahan dasar katun yang bikin nyaman ketika dipakai.

Untuk desainnya begitu simpel hanya ada tulisan 1991 besar di bagian depannya. Crewneck ini tersedia ukuran S hingga XL. Jika kalian ingin membelinya, produk ini diijual dengan harga Rp165.000.

Baca Juga: Simak Versi Akustik Lagu Olivia Rodrigo, 'jealousy, jelaousy' oleh Brie Larson

2. OOTD Supply

Crewneck Warna Cream OOTD Supply
Instagram/ OOTD Supply

Crewneck Warna Cream OOTD Supply

OOTD Supply merupakan brand asal Bandung yang menyediakan berbagai macam produk fashion termasuk crewneck. Untuk crewneck berwarna cream, brand ini juga menjualnya yaitu model Crewneck OOTD Enthusiast Cream.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest