Follow Us

5 Rekomendasi Crewneck Bordir Brand Lokal Harga Murah 100 Ribuan

Ferry Budi Saputra - Minggu, 20 Juni 2021 | 20:00
Crewneck Bordir Imagine.co
Instagram Imagine.co

Crewneck Bordir Imagine.co

HAI-Online.com - Ada nggak nih yang lagi nyari crewneck buatan brand lokal tapi ada bordirannya? Nah kalo iya pas banget nih karena kali ini HAI bakal kasih rekomendasi untuk kalian.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Putih Harga 100 Ribuan

Dari sekian banyak brand lokal yang menyediakan crewneck bordir, kali ini HAI bakal kasih rekomendasi 5 model aja nih yang harganya 100 ribuan.

Yuk langsung cek aja 5 rekomendasi dari HAI mengenai crewneck bordir brand lokal yang dijual dengan harga murah 100 ribuan. Jangan lupa dicatat ya biar pas beli nggak kelupaan.

1. Motzint Original

Crewneck Bordir Motzint
motzint.com

Crewneck Bordir Motzint

Brand ini menjual crewneck yang memiliki bordiran yaitu model Motz Crewneck Embroidery Plain. Crewneck ini berbahan dasar katun yang bikin nyaman ketika dipakai. Untuk desainnya begitu simpel hanya ada tulisan 'Motz Style It Basic' di bagian depannya yang dibuat dengan cara bordir.

Selain warna hitam, sebenarnya ada warna lainnya yang bisa menjadi pilihan yaitu mustard, grey, navy dan army. Untuk crewneck ini tersedia ukuran M hingga XL. Jika kalian ingin membelinya, produk ini diijual dengan harga Rp145.000.

2. Russ & co

Crewneck Bordir Russ & Co
Instagram Russ & Co

Crewneck Bordir Russ & Co

Russ & co merupakan brand lokal asal Bandung yang menyediakan berbagai macam produk fashion termasuk crewneck. Untuk crewneck dengan bordir, brand ini juga menjualnya yaitu ada model Russ Sweater Crewneck Raws Olive.

Crewneck ini terbuat dari bahan katun dan terdapat tulisan besar 'Russ' di bagian depannya. Tersedia dalam ukuran S hingga XXXL. Nah, jika kalian mau membeli produk ini maka harus menyiapkan uang sebesar Rp170.000.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest