Follow Us

5 Rekomendasi Crewneck Lokal Warna Kuning Desain Simpel Harga Murah

Ferry Budi Saputra - Kamis, 09 September 2021 | 20:05
Crewneck Warna Kuning BMCO
Shopee.co.id/ BMCO

Crewneck Warna Kuning BMCO

HAI-Online.com - Ada nggak nih yang lagi nyari crewneck buatan brand lokal tapi berwarna kuning? Nah, kali ini HAI bakal kasih rekomendasi mengenai crewneck brand lokal berwarna kuning yang harganya di bawah.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Cream Harga Terjangkau

Banyak kok brand lokal yang menjual berbagai macam crewneck warna kuning, tapi kali ini HAI cuma kasih 5 rekomendasi aja nih.

Langsung aja dicek 5 rekomendasi dari HAI mengenai crewneck brand lokal berwarna kuning yang dijual dengan harga di bawah

1. BMCO

Crewneck Warna Kuning BMCO
Shopee.co.id/ BMCO

Crewneck Warna Kuning BMCO

BMCO merupakan brand lokal yang menyediakan beberapa produk crewneck yang keren dan murah. Nah, kalo lo lagi mencari crewneck warna kuning, brand ini juga memilikinya yaitu model BMCO Crewneck Curved.

Crewneck ini terbuat dari bahan dasar fleece katun sehingga bersifat elastis dan nyaman ketika digunakan. Selain itu, terdapat bordiran BMCO Universe di bagian depannya. Untuk crewneck ini tersedia dalam ukuran S hingga XL dan dijual dengan harga Rp 128.000.

2. Kickchick

Crewneck Warna Kuning Kickchick
Instagram/ Kickchick Cloth

Crewneck Warna Kuning Kickchick

Brand ini menjual juga crewneck berwarna kuning yang harga terjangkau di kantong yaitu model Kickchick Crewneck Star Series. Crewneck ini berbahan dasar katun yang pastinya nyaman ketika dipakai.

Untuk desainnya begitu simpel hanya ada tulisan Kickchick di bagian depannya, sisanya di bagian belakang tampak polos. Untuk crewneck ini tersedia ukuran S hingga XXL dan tedapat warna lain seperti merah, hitam dan hijau. Untuk crewneck ini dijual dengan harga Rp 160.000.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest