Follow Us

5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Putih Harga 100 Ribuan

Ferry Budi Saputra - Selasa, 15 Juni 2021 | 19:45
Crewneck Warna Putih Flicworld
Shopee.co.id/ Flicworld

Crewneck Warna Putih Flicworld

HAI-Online.com - Ada nggak nih yang lagi nyari crewneck buatan brand lokal tapi berwarna putih? Nah pas banget, kali ini HAI bakal kasih rekomendasi untuk kalian nih yang harganya cuma 100 ribuan aja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Keren Warna Hitam Harga 300 Ribuan

Dari sekian banyak brand lokal yang menyediakan crewneck berwarna putih yang harganya 100 ribuan, kali ini HAI bakal kasih rekomendasi 5 model aja nih.

Yuk langsung cek aja 5 rekomendasi dari HAI mengenai crewneck brand lokal berwarna putih yang dijual dengan harga 100 ribuan. Jangan lupa dicatat ya biar pas beli nggak kelupaan.

1. Roughneck 1991

Crewneck Warna Putih Roughneck 1991
Shopee.co.id/ Roughneck 1991

Crewneck Warna Putih Roughneck 1991

Brand ini menjual crewneck berwarna putih yang harganya sekitar 100 ribuan yaitu model SS117 Smoke Sig White Crewneck. Crewneck ini berbahan dasar katun yang bikin nyaman ketika dipakai.

Untuk desainnya begitu simpel hanya ada tulisan Roughneck berwarna hitam di bagian depannya. Untuk crewneck ini tersedia ukuran S hingga XL. Jika kalian ingin membelinya, produk ini diijual dengan harga Rp165.000.

2. MRJN

Crewneck Warna Putih MRJN
mrjnstore.com

Crewneck Warna Putih MRJN

MRJN merupakan brand asal Bandung yang menyediakan berbagai macam produk fashion termasuk crewneck. Untuk crewneck berwarna putih, brand ini juga menjualnya yaitu model Crewneck Save Me 04.

Crewneck ini terbuat dari bahan katun, terdapat beberapa gambar dan tulisan kecil di bagian belakangnya. Tersedia dalam ukuran S hingga XXL. Nah, jika kalian mau membeli produk ini maka harus menyiapkan uang sebesar Rp 145.000.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest