Follow Us

5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Hitam Polos di Bawah 200 Ribu

Ferry Budi Saputra - Selasa, 04 Januari 2022 | 18:00
Crewneck Warna Hitam Polos Smooth Basic
smothbasic.com

Crewneck Warna Hitam Polos Smooth Basic

HAI-Online.com - Buat lo yang lagi nyari crewneck buatan brand lokal berwarna hitam polos, pas banget nih, karena pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi soal crewneck.

Banyak banget kok brand lokal yang menjual crewneck berwarna hitam polos apalagi dengan harga yang murah di kantong. Nah, buat kali ini HAI bakal kasih rekomendasi 5 model aja nih.

Langsung aja cek di bawah ini 5 rekomendasi dari HAI mengenai crewneck brand lokal berwarna hitam polos yang dijual dengan harga di bawah 200 ribu. Jangan lupa dicatat ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Lokal Warna Kuning Harga di Bawah 200 Ribu

1. Morrow In The Sky

Crewneck Warna Hitam Polos Morrow In The Sky
morrowinthesky.com

Crewneck Warna Hitam Polos Morrow In The Sky

Morrow In The Sky merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam model crewneck termasuk yang berwarna hitam polos. Salah satu rekomendasinya yaitu model Sweater Crewneck Black. Crewneck ini berbahan dasar katun yang pastinya bikin nyaman ketika dikenakan.

Untuk desainnya begitu simpel nggak ada satu pun sablonan di bagian depan dan belakangnya. Crewneck ini tersedia ukuran M hingga XL. Jika kalian ingin membelinya, crewneck ini diijual dengan harga Rp125.000.

2. Smooth Basic

Crewneck Warna Hitam Polos Smooth Basic
smothbasic.com

Crewneck Warna Hitam Polos Smooth Basic

Smooth Basic merupakan brand lokal Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk fashion termasuk crewneck. Untuk crewneck berwarna hitam polos, ada nih rekomendasi dari brand lokal ini yaitu model Smooth Crewneck Charcoal Black.

Crewneck ini terbuat dari bahan katun yang adem dan nyaman ketika dikenakan. Selain itu, desainnya juga polos full warna hitam. Tersedia dalam ukuran M dan L. Nah, jika kalian mau membeli produk ini maka harus menyiapkan uang sebesar Rp149.000.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest