Follow Us

Awalnya Nggak Tau Gabung Slank di Album 'Lagi Sedih', Reynold: Bimbim Bilangnya Ngegarap Album Kaka

Ferry Budi Saputra - Senin, 03 Januari 2022 | 14:01
Reynold (kiri) & Ivanka Slank (kanan)
YouTube/ Ivanka TV

Reynold (kiri) & Ivanka Slank (kanan)

HAI-Online.com - Reynold mengungkapkan sebelum dia gabung Slank, awalnya cuma disuruh garap album Kaka bukan album Slank 'Lagi Sedih'.

Gitaris itu menuturkan awalnya ia diminta Bimbim untuk mengisi proyekan album Well Willy bersama Edmond. Setelah proyek musik itu selesai, Bimbim kemudian menelepon Reynold, bilangnya untuk menggarap album Kaka.

"Waktu itu Mas Bimbim ngomong, 'Eh nyot bantuin yuk garap albumnya si Kaka', katanya gitu. Gue bilang ayok Mas. Nanti dikontak lagi, katanya gitu," ucap Reynold dalam YouTube Ivanka TV.

Baca Juga: Inilah Alasan Reynold Keluar dari Slank, Ternyata Sempet Didatengin Bunda Iffet

Saat dibilang yang main bassnya adalah Ivanka, ia langsung menyetujui ajakan tersebut. Pertama kali tiba di Potlot, Reynold mengaku diajak berkeliling naik motor sama Kaka.

Ia menuturkan sang vokalis itu berbicara lebih intim kepadanya, terkait proyek musik yang dibilang Bimbim sebelumnya. Saat itu Reynold masih mengira kalo proyek yang dimaksud adalah solonya Kaka. Namun, ia masih nggak menyadari saat latihan bersama Ivanka, Bimbim dan Kaka.

Ivanka menjelaskan setelah abis rekaman beberapa lagu di studio, Bimbim langsung mengumumkan kalo rekaman yang sedang mereka buat itu ternyata untuk Slank.

"Kita ngisi, terus dia (Bimbim) pengen ngomong, berempat doang tuh, 'Jadi album yang kita kerjain ini adalah albumnya Slank yang keenam'," ungkap Ivanka.

Baca Juga: Slank Berhenti Pakai Narkoba karena Ivanka, Bimbim: Dia Hilang, Ditemuin Orang Udah Nggak Sadar

Sehabis Bimbim mengumumkan kalo proyek itu adalah album keenam Slank, Reynold mengaku kaget dan nggak nyangka karena pada awalnya yang ia tahu rekaman itu untuk solonya Kaka.

Bahkan, eks personel Slank itu langsung merasa sakit perut dan mules saat tau kalo itu adalah album keenam Slank. Reynold juga sempat membayangkan situasi manggung bareng Slank, dikarenakan dia harus menggantikan peran Pay. Di lain sisi, baginya Pay adalah panutan dia.

Setelah Bimbim bilang seperti itu, Reynold langsung menemui Bongky dan eks personel lainnya untuk meminta pendapat mereka terkait keterlibatannya di Slank. Pada akhirnya Reynold bergabung dengan Slank, sayangnya nggak lama dirinya berada di band tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest