Follow Us

Sering Diacungin Jari Tengah Sama Slankers Pas Awal Gabung, Ivanka: Banyak yang Nggak Siap Nerima Kehadiran Gue, Ridho dan Abdee

Ferry Budi Saputra - Jumat, 03 Desember 2021 | 16:45
Ivanka Slank
Tangkapan Layar Youtube/ Ari Lasso TV

Ivanka Slank

HAI-Online.com - Ivanka menceritakan kondisi yang ia alami pas awal bergabung dengan Slank. Ia mengakui dulu sering banget Slank itu ribut sama penonton, termasuk Slankers sendiri.

Ivanka mengungkapkan alasan utama banyak Slankers yang melakukan hal tersebut pada saat itu karena dipicu ketidaksukaan Slankers kepada para personel Slank format baru pada saat itu. Format barunya yakni bergabungnya Ridho, Abdee dan Ivanka menggantikan para personel lama yaitu Bongky, Indra dan Pay.

Baca Juga: Cerita Slank Pernah 'Minjem' Kaka dari Bandnya, Makki: Sampai Sekarang Nggak Balik-Balik

"Biasanya nih, waktu pas awal-awal, banyak Slankers yang belum siap menerima kehadiran Ridho, Abdee dan gue. Sosok kita bertiga tuh masih belum bisa di-accept. Karakter Bongky, Indra, Pay kan kuat banget, mereka masih belum menerima," tutur Ivanka dalam YouTube Soleh Solihun.

Ketidaksukaan Slankers terhadap personel baru, sudah sampai di titik mengacungkan jari tengah ke arah para personel Slank (F14) pas lagi manggung. Bukan sekali dua kali, tetapi sudah sering sekali dilakukan penonton pada masa itu.

Ivanka mengatakan karena udah kesel sama kelakuan penonton yang sering ngacungin jari tengah, Bimbim sempet marah waktu itu. Menurutnya, Bimbim nggak suka ngeliat hal kayak gitu, apalagi menyangkut Slank.

Bahkan, ia menceritakan sempat pas lagi manggung, tiba-tiba Bimbim turun dan langsung gebukin orang yang menghina Slank.

Baca Juga: Bimbim Ungkap Slank Dulu Sering Nginep di Hotel yang Seadanya Pas Tur Konser ke Luar Kota

Terlepas dari hal tersebut, Ivanka mengakui punya pandangan lain terkait dengan penonton yang sering ngacungin jari tengah pada saat itu. Ia menganggap banyak penonton yang salah kaprah terkait penggunaan simbol jari tengah tersebut.

"Kadang-kadang begini itu (acungkan jari tengah) bukan maksudnya fuck, tapi itu adalah simbol keren. Mereka nggak ngerti maksudnya, sedangkan yang di panggung ngerti maksudnya," pungkasnya.

Ivanka mengungkapkan kejadian rusuh dan sering berantem sama penonton itu terjadi ketika mereka masih terjerat era narkoba yaitu sebelum tahun 2000-an.

Diakuinya, pada era drugs tersebut, para personel Slank masih mudah tersulut emosi dan para Slankersnya juga kurang ajar. Meski begitu, Ivanka nggak menampik kalo hingga kini masih ada juga Slankers yang nggak suka sama F14.

Baca Juga: Dianggap Berubah, Bimbim Slank Tegaskan Sikap Politiknya pada 1997 dan 2021 Nggak Bisa Disamakan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest