Follow Us

Hyolyn Eks SISTAR Habiskan Natal Bersama Teman-temannya Lewat Video Klip ‘A-Ha’

Ferry Budi Saputra - Kamis, 23 Desember 2021 | 08:12
Hyolyn eks SISTAR di video klip ‘A-Ha’
YouTube/ HYOLYN

Hyolyn eks SISTAR di video klip ‘A-Ha’

HAI-Online.com - Mantan anggota SISTAR, Hyolyn, merilis video klip untuk single Natal barunya yang berjudul 'A-Ha'.

Dalam video klip 'A-Ha', menampilkan adegan Hyolyn yang menghabiskan waktu bersantainya merayakan liburan bersama teman-temannya. Selain itu, ditampilkan juga beberapa koreografi yang unik.

Baca Juga: Video Klip Penuh Nuansa Natal, Mina TWICE Cover Lagu 'Snowman' Milik Sia

Idol K-pop tersebut pertama kali mengungkapkan kabar single Natal terbarunya itu di Twitter pada 13 Desember 2021. Saat itu ia mengumumkan akan merilis lagu untuk merayakan liburan. Pengumuman tersebut disertai dengan gambar Hyolyn mengenakan gaun merah berkilauan sambil memegang pita dan lonceng.

'A-Ha' menandai perilisan solo kedua Hyolyn pada tahun 2021. Sebelumnya, ia telah merilis 'To Find A Reason' berkolaborasi dengan Mad Clown dan Kim Seung-min.

Baca Juga: Lagu 'Next Level' Milik aespa Jadi Lagu K-pop Terbaik Tahun 2021 Versi Spotify

Selain itu, penyanyi ini sebenarnya juga akan merilis single 'Layin' Low' pada 30 November 2021, tetapi harus tertunda hingga Januari 2022.

Sementara itu, pada awal tahun ini, Hyolyn reuni dengan sesama mantan anggota SISTAR lainnya yaitu Dasom, di lagu ‘Summer Or Summer’. Lagu tersebut merupakan bagian dari proyek 'How To Spend 2021 Well' Contents Lab VIVO, yang pendapatannya akan disumbangkan kepada mereka yang terkena dampak pandemi COVID-19.

'Summer Or Summer' menandai pertama kalinya mantan anggota SISTAR berkolaborasi dalam musik terbaru sejak grup tersebut memutuskan bubar pada tahun 2017.

Pada bulan Mei di tahun itu, girl grup yang beranggotakan empat orang itu merilis single terakhirnya berjudul 'Lonely'. (*)

Baca Juga: Popularitas BTS Udah Gede Banget, RM Ngaku Sempat Tertekan

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest