Follow Us

Video Klip Penuh Nuansa Natal, Mina TWICE Cover Lagu 'Snowman' Milik Sia

Ferry Budi Saputra - Selasa, 21 Desember 2021 | 18:00
Mina TWICE
YouTube/ TWICE

Mina TWICE

HAI-Online.com - Mina TWICE telah merilis cover dari single Sia, 'Snowman' pada Senin (20/12/2021). Idol K-pop asal Jepang itu merilis cover 'Snowman' sebagai bagian dari seri 'Melody Project' TWICE.

Lagu ini awalnya dirilis oleh penyanyi sekaligus penulis lagu asal Australia, Sia, dari album Natal pertamanya 'Everyday Is Christmas' pada tahun 2017.

Baca Juga: Bruce Wayne dalam Film 'The Batman' Terinspirasi dari Kurt Cobain

Dalam video klip itu, Mina mengenakan gaun putih saat menyanyikan lagu tersebut di sebuah ruangan yang terang dipenuhi dengan ornamen Natal, bermacam kotak kado, dan lilin yang menyala.

Lagu 'Snowman' yang dibawakan Mina menandai lagu keempat dari 'Melody Project' TWICE tahun ini. Sebelumnya ada Chaeyoung yang mencover lagu 'Off My Face' milik Justin Bieber pada bulan Oktober.

Baca Juga: Gerard Way: Rock Hidup Lagi? Orang-Orang Kangen Sama Suara Gitar Aja Kali

Lagu ini juga merupakan kontribusi kedua Mina untuk proyek tersebut, sebelumnya penyanyi tersebut mencover lagu balada milik Park Hyo-shin berjudul 'Good Person' yang rilis pada 2016.

'Melody Project' TWICE ini menampilkan kemampuan solo masing-masing anggota melalui berbagai cover lagu, mulai dari Tzuyu yang menyanyikan 'ME!' milik Taylor Swift, kemudian ada Dahyun dan Chaeyoung yang memparodikan lagu milik Rain and J.Y. Park berjudul ‘Switch To Me’.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Sana TWICE telah mengklaim tiap anggota TWICE memiliki ikatan tak tergantikan.

“Anggota TWICE adalah teman dekat, keluarga, dan mitra bisnisku, tetapi hubungan kami itu sulit diungkapkan dengan kata-kata,” katanya tentang girl grup tersebut. Selain itu, Sana juga berharap mereka bisa bertahan selamanya sebagai sebuah tim.

Baca Juga: Viral di Indonesia, JVKE Ajak RAMENGVRL Remix Single 'this is what falling in love feels like'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest