Follow Us

Allies, Band Pertama dengan Personel NFT Rilis Single dan Video Klip 'Wagmi' di Metaverse

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 22 Desember 2021 | 19:35
Allies, band pertama dengan personel karakter virtual NFT
Press Photo

Allies, band pertama dengan personel karakter virtual NFT

HAI-Online.com - Allies, menjadi band pertama dengan personel berbagai karakter populer NFT yang beredar di Metaverse merilis single debutnya 'Wagmi'.

Single ini bakal menjelejahi Metaverse pada hari Rabu (22/12) di new TerraZero Entertainment Center di Decentraland, yang berlokasi pada koordinat 44, -45 (akses lokasi di sini).

Rilisan ini juga menandai terobosan baru bagi karya NFT dan hiburan berbasis Metaverse yang kini sedang marak digunakan.

Kehadiran Allies juga merepresentasikan wujud kolaborasi yang melibatkan banyak sosok terkenal dan fenomenal pada wahana virtual ini yakni: CryptoPunks, Bored Ape, Cool Cat, World of Women, dan a Wicked Cranium.

"Allies adalah sebuah grup musik yang terbentuk dari aset on-chain statis yang menhubungkan seluruh komunitas NFT melalui penampilan, konser, dan event di metaverse," jelas co-founder dan drummer dari band, Cheetah pada rilis pers.

Baca Juga: Nggak Cuma Biar Lebih Dikenal, Superlative Secret Society Gencar Ajak Seniman Game dan Video Lokal Sadar NFT

Owner dari Deeze Gallery, Deeze yang merepresentasikan Bored Ape Yacht Club mengemban tugas sebagai gitaris dan frontman pada band ini.

"WAGMI adalah abreviasi dari "We Are All Going to Make It," yang berarti perayaan untuk NFT dan dunia Metaverse, sekaligus mengajak lebih banyak orang untuk bergabung dalam kegembiraan, komunitas, dan kreativitas ini," tutur Deeze.

Baca Juga: God Bless Sempat Terbagi Dua Kubu Pas Slank Muncul, Bimbim: Yang Satu Megang Grass Rock, Satunya Lagi Pegang Kami

Dikemas dengan sbeuah video klip animasi yang mempertontonkan dirinya, klip ini pun menjadi aset dan koleksi karya NFT paling berharga di dunia.

Video ini akan mulai beredar malam nanti di Metaverse melalui TerraZero, dan menjadi video klip pertama yang hadir di Metaverse.

Chief MetaVerse Officer, Ryan Kieffer sekaligus desainer dan sutradara dari video animasi Allies pun menurutkan," Allies adalah band terbaik yang bisa menarik minat konsumen umum ataupun crypto. Kami berharap semua orang bisa bergabung dalam kemeriahan ini malam nanti," paparnya.

Pemutaran Perdana Video Klip Allies di Metaverse pada 22 Desember 2021 pukul 20:00 WIB
Press Photo

Pemutaran Perdana Video Klip Allies di Metaverse pada 22 Desember 2021 pukul 20:00 WIB

Untuk diketahui, selain Deeze, Allie beranggotakan karakter NFT populer seperti songwriter/drummer Cheetah (CryptoPunks); pemain keytar Kibbee (Cool Cats); bassist French (Wicked Craniums); dan sang vokalis Lola (World of Women).

Tertarik untuk menyaksikan pengalaman yang berbeda? Silakan nantikan premiere dari video animasi Allies untuk single 'WAGMI' di sini pada pukul 20:00 WIB.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest