Follow Us

Soundwave Rilis Hit Machine, Lagu EDM yang Ditujukan Buat Party People!

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 22 Desember 2021 | 13:30
Soundwave
Press Photo

Soundwave

HAI-Online.com - Duo suami istri Rinni Wulandari dan Jevin Julian yang tergabung dalam Soundwave kembali merilis single terbaru berjudul 'Hit Machine'.

Single ini merupakan rangkaian dari single yang terus dirilis oleh Soundwave sejak awal tahun ini dalam memperkenalkan kembali musik Soundwave yang lebih dewasa,

Meski keduanya sempat mengklaim kalo materi terbaru dari Soundwave lebih eksploratif dan berani, namun kesan dancy muncul pada tunsur EDM dari Soundwave tetap terdengar jelas pada lagu terbarunya ini.

Dengan judul 'Hit Machine', benar saja kalo Soundwave emang sedang mengusahakan upaya terbaik dalam mencetak lagu ngehit dengan corak modern yang amat kuat.

Baca Juga: Diduga Lakukan Aksi Balas Dendam, Dua Monyet di India Bunuh 250 Anjing

"Kami emang pengen membuat karya yang diharapkan bisa menjadi hits sepanjang masa," ujar Soundwave secara gamblang pada rilis pers.

Lagu ini juga akan menjadi cetak biru paling mutakhir dalam proyek album terbaru dari Soundwave yang akan dirilis tahun depan.

Baca Juga: Bukannya Dapat Ikan di Laut, Nelayan Ini Malah Temukan Produk Apple, Ada MacBook Sampe iPhone 13!

Secara tatanan suara dan musikalitas memang nampak sekali kecerdasan seorang Jevin Julian selaku produser dan komposer dalam meramu formulasi lagu yang cocok untuk para party people.

Rinni Wulandari pun berani untuk mengambil resiko dengan mengeluarkan olah vokal yang nggak seperti dirinya buat lagu ini. Repetitif, konstan, intens, namun magis. Jauh dari kesan Rinni Wulandari yang dikenal publik selama ini.

Baca Juga: Meski Udah Senior, Destruction Masih Produktif dan Umumkan Album Baru 'Diabolical' yang Old School Thrash Metal Abis

Bernuansa Tech house à la katalog Boiler Room era 2010-an awal, lagu ini seakan mengajakmu untuk mendatangi klab terdekat untuk berpesta sepanjang malam hingga pagi datang.

"Party wherever you go adalah tujuan kami merilis lagu ini. Buat semua orang yang kangen party tapi terhalang pandemi, bisa terpuaskan lewat lagu ini," ungkap Soundwave mengonfirmasi pesan lagunya.

Dilengkapi dengan sebuah video klip yang kasual, simpel, namun tetap artistik, lagu 'Hit Machine' adalah anthem tersegar buat kalian para party people yang kangen dengan nuansa rave yang menyenangkan. Dengarkan 'Hit Machine' di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest