Follow Us

Pendaki Ini Masak Steak di Gunung, Ngaku Mau Masak Makanan Fancy

Ferry Budi Saputra - Rabu, 22 Desember 2021 | 09:12
Pendaki masak steak di gunung
Tribunnews

Pendaki masak steak di gunung

HAI-Online.com - Viral di media sosial, video TikTok yang memperlihatkan seorang pendaki lagi memasak steak pake niat di gunung.

Video pendaki yang memasak steak tersebut diketahui diunggah akun TikTok @mahabrataa pada Minggu (5/12/2021).

Baca Juga: Diduga Lakukan Aksi Balas Dendam, Dua Monyet di India Bunuh 250 Anjing

Dalam video tersebut memperlihatkan bagaimana si pendaki memasak steak mulai dari memasak daging, sayuran, hingga saus. Setelah jadi, steak itu tampak lezat dan seperti sering dijumpai di restoran.

Melansir Tribunnews.com, diketahui pengunggah itu bernama Rico Brata Kusuma. Ia mengatakan video tersebut dibuat pada Juli 2021 lalu dan direkamnya di sekitar Gunung Kencana, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Rico mengungkapkan sejak dulu memang suka mendaki gunung. Biasanya ketika mendaki gunung ia suka membawa makanan yang berbeda. Salah satunya mencoba masak makanan yang terkesan mewah di gunung, yakni steak.

"Emang dari dulu kalo naik gunung suka bawa makanan yang beda gitu. Biar seru aja di gunung masak mewah, masa di kota masak mie di gunung masak mie juga," kata Rico kepada Tribunnews.com, Senin (20/12/2021).

Awalnya Rico memang merasa repot membawa peralatan memasak, terutama untuk memasak steak. Namun lama-lama ia mengaku menjadi terbiasa dengan hal tersebut.

Baca Juga: Viral Videonya Lagi Serius Banget Liat Makanan, Inilah yang Sebenarnya Dilakuin Chef Renatta

Sebelum mendaki gunung, biasanya Rico berdiskusi dulu sama teman-temannya mengenai menu yang akan dimasak nanti di gunung.

Source : tribunnews

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest