Follow Us

Machine Gun Kelly Umumin Gitar Signature Schecter Terbarunya Ngejreng Abis

Hanif Pandu Setiawan - Minggu, 07 November 2021 | 19:15
Machine Gun Kelly
CREDIT: Press

Machine Gun Kelly

HAI-Online.com – Machine Gun Kelly merilis gitar signature terbarunya, hasil kolaborasi dengan produsen gitar asal California, AS, Schecter.

Gitar yang dinamai ‘Machine Gun Kelly Signature PT’ ini hadir dalam balutan warna pink menyala, senada dengan warna yang digunakannya untuk album terbaru 'Tickets To My Downfall'.

Sebagaimana dilansir dari Alternative Press, gitar ini memiliki tampilan minimalis mengusung bodi alder dengan profil body serupa Fender Telecaster.

Bridge-nya sendiri mengusung satu pickup Schecter Pasadena Plus dengan masing-masing sebuah pengatur volume dan kill switch yang semakin menegaskan kesan minimalistik gitar signature MGK ini.

Baca Juga: Udah Mantap Nge-rock Bin Tinggalin Rap, Machine Gun Kelly Klaim Album Terbarunya Bakal Penuh Riff Gitar Cadas

Tampilan gitar Schecter signature terbaru MGK, 'Machine Gun Kelly Signature PT'.
Tangkapan layar/schecterguitars.com

Tampilan gitar Schecter signature terbaru MGK, 'Machine Gun Kelly Signature PT'.

Gitar ini sendiri udah muncul sekilas dalam video klip single ‘Papercut’ yang dirilis pada Agustus lalu.

Dalam video klip yang disutradarai Cole Bennett tersebut, MGK yang berkolaborasi dengan Travis Barker tampil memainkan gitar ini.

MGK dan Travis Barker juga tampak memamerkan tato senada untuk merayakan pengumuman lanjutan dari album 'Tickets To My Downfall' yang akan datang, 'Born With Horns'.

Menurut musisi rap yang banting setir ke pop-punk ini, album studio yang rencananya bakal dirilis pada 2022 ini bakal mengusung "lebih banyak gitar" dengan lirik yang "lebih dalam".

Baca Juga: Nggak Terima Slipknot Diledek, Matt Heafy Kini Nge-diss Machine Gun Kelly

Gimana menurut lo gitar signature punya Machine Gun Kelly ini? Tertarik buat beli, guys? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest