Follow Us

Diejek Abis-Abisan, Machine Gun Kelly Ngambek & Pukul Penonton

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 28 September 2021 | 15:45
Machine Gun Kelly
CREDIT: Press

Machine Gun Kelly

HAI-Online.com - Kalo untuk urusan nyari ribut dan sensasi, kayaknya emang nggak ada yang ngalahin sosok Colson Baker alias Machine Gun Kelly untuk bikin namanya jadi popular search di internet.

Siasat ini terus dilakukan oleh MGK nggak lama setelah rentetan perang urat syarafnya dengan pentolan Slipknot, Corey Taylor yang lagi rame di lintas dunia maya.

Baca Juga: Berantem Sama Corey Taylor dan Slipknot, Machine Gun Kelly: Mereka Tua dan Beraninya Pake Topeng

Bahkan beberapa minggu sebelumnya, idola para remaja masa kini tersebut juga kedapetan hampir berantem dengan petarung MMA Conor McGregor di red carpet MTV Video Music Awards 2021.

Saat manggung di Louder Than Life hari Sabtu kemaren, penonton pun nggak bisa menutupi kemurkaannya saat Machine Gun Kelly mulai naik ke atas panggung.

Alih-alih menyoraki MGK karena bawain setlist-nya, para penonton yang kesel pun konsisten untuk melontarkan cemoohan pada kekasih Megan Fox ini.

Puncaknya adalah ketika satu penonton berhasil menembus barikade dan petugas keamanan untuk naik ke atas panggung, yang langsung disambut oleh bogem mentah dari MGK.

Baca Juga: Berantem Sama Corey Taylor dan Slipknot, Machine Gun Kelly: Mereka Tua dan Beraninya Pake Topeng

Dilansir langsung melalui laman dan kanal YouTube Loudwire, kejadian ini harus terjadi karena MGK yang udah muntab sama kelakuan penonton di panggungnya tersebut.

Lihat cuplikan MGK berantem sama penonton di bawah:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest