Follow Us

Crazy Frog Comeback Lewat Lagu 'Tricky', Kini Berambisi Kuasai Pasar TikTok

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 10 Desember 2021 | 20:05
Crazy Frog
YouTube / Crazy Frog

Crazy Frog

HAI-Online.com - Crazy Frog resmi melakukan comeback-nya lewat lagu terbarunya 'Tricky', hasil mashup dari lagu milik Run-DMC 'It's Tricky'.

Kabar kembalinya Crazy Frog ini sejatinya udah mulai beredar sejak bulan lalu. Baik kalian suka atau enggak, line ikonik berbunyi "ding ding" udah menempel di telinga kita sejak awal 2000-an lalu.

Dan bener aja, kesan "ding ding" yang dikeluarkan oleh kodok ngeselin ini memenuhi rendisi lagu EDM klasik dari RUN-DMC tersebut.

Kembali sejenak pada sejarah hadirnya Crazy Frog; produk animasi CGI berbentuk amfibi ini adalah buatan perusahaan ringtone, Jamba! yang pertama kali muncul pada 2005.

Baca Juga: Dr. Dre & Anderson .Paak Dipastikan Muncul Sebagai Karakter Terbaru di GTA Online: The Contract

Nama Crazy Frog kemudian meroket setelah lagunya mengalahkan lagu Coldplay dan menjadi pemuncak tangga lagu di Inggris pada tahun tersebut.

Kini dengan industri ringtone yang sudah nggak lagi berfungsi, kodok ini pun berusaha untuk merambah pasar dan audiens di aplikasi TikTok.

Baca Juga: Inilah Narkoba Jenis Baru LSD yang Dikonsumsi Aktor Jeff Smith, Benarkah Pernah Jadi Inspirasi Lagu The Beatles?

Presiden A&R dari Sony Music, Wolfgang Boss, berkata, "Ketika kami memulai Crazy Frog, TikTok belum ada. Tapi saat ini TikTok menjadi sangat penting keberadaannya. Pada dasarnya TikTok adalah platform nomor satu untuk membagikan musik terbaru dengan cara yang menyenangkan," lengkapnya.

Baca Juga: Hasil Lengkap Grup A-D Beserta Tim yang Lolos ke Upper Bracket Turnamen M3 Mobile Legends

Nggak afdol namanya kalo Crazy Frog kembali tanpa visualisasi. Bersama dengan lagu 'Tricky', Crazy Frog melengkapi dengan video klip yang kini bertemakan luar angkasa dengan kodok joget di dalamnya.

Disutradarai oleh Sigfrid Söderberg dan Andreas Wicklund, simak kegilaan Crazy Frog yang resmi comeback lewat lagu 'Tricky' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest