Follow Us

Dr. Dre & Anderson .Paak Dipastikan Muncul Sebagai Karakter Terbaru di GTA Online: The Contract

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 09 Desember 2021 | 20:10
Dr. Dre dan Anderson .Paak di expansion pack GTA Online: The Contract
Rockstar Games

Dr. Dre dan Anderson .Paak di expansion pack GTA Online: The Contract

HAI-Online.com - Dr. Dree dan Anderson. Paak akan dipastikan muncul sebagai karakter terbaru pada expansion pack dari game Grand Theft Auto Online.

Expansion pack terbaru ini bertajuk GTA Online: The Contract dan sekaligus menandai kembalinya karakter Franklin Clinton di GTA V, yang sebelumnya diceritakan sedang menjalankan bisnis agensi untuk mencari "solusi" bagi para selebriti kelas atas.

Berkenan dengan kedua karakter terbaru di atas, karakter Dr. Dre kedapatan kehilangan ponselnya yang berisikan musik yang belum dirilis, namun jatuh di tangan yang salah, dan meminta tolong Franklin Clinton untuk membantu mengambil kembali ponselnya yang hilang.

Melansir langsung melalui pernyataan dari situs resmi Rockstar Games, expansion pack dari GTA Online kali ini bakal ngajak lo jalan-jalan menyusuri tempat baru di Los Santos.

Baca Juga: Simak Aksi Kocak James Corden Parodikan Dokumenter The Beatles: Get Back

Mulai dari lingkungan tempat tinggal Franklin Clinton yang dulu sampai ke tempat party paling hit di Los Santos, hingga permukiman kumuh nan sarat kriminal, hingga kantor dari FIB, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Snoop Dogg Sebut Dr. Dre Lagi Garap Lagu Baru untuk Game 'Grand Theft Auto'

Dijadwalkan untuk rilis pada 15 Desember nanti, GTA Online: The Contract akan mengajak lo semua untuk pengalaman paling seru - termasuk detail terbaru dari stasiun radio dari bintang-bintang tamu spesial.

Baik Dr. Dre maupun Anderson .Paak juga terlibat langsung dalam penggarapan soundtrack untuk expansion pack ini, lo bisa dengerin langsung teaser musik mereka di trailer game ini di bawah:

Baca Juga: Nggak Cuma Biar Lebih Dikenal, Superlative Secret Society Gencar Ajak Seniman Game dan Video Lokal Sadar NFT

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest