Follow Us

Vidi Aldiano Kolab Bareng Anggota Maroon 5 Dalam Sebuah Lagu, Dengerin di Sini!

Bagas Rahadian - Minggu, 15 November 2020 | 18:00
Vidi Aldiano, PJ Morton
Instagram @vidialdiano

Vidi Aldiano, PJ Morton

HAI-Online.com - Vidi Aldiano berkerjasama bareng PJ Morton, musisi Amerika Serikat yang bermain kibor untuk band Maroon 5, untuk menghadirkan lagu mashup milik keduanya, 'I Can’t Wait X Tak Bisa Bersama'.

Single tersebut dirilis oleh kedua musisi bersama sebuah musik video di YouTube pada Jumat (13/11) lalu.

Sementara, pada Minggu (15/11), Vidi dan PJ mengadakan sebuah sesi live di platform Instagram di mana keduanya membahas proses pengerjaan lagu unik tersebut.

Para fans Indonesia dari kedua musisi itu pun tampak menyambut antusias single kolaborasi tersebut dan memuji pelafalan bahasa Indonesia yang baik dari PJ Morton

Musisi pemenang dua Grammy tersebut menyanyikan bagian lagu “Tak Bisa Bersama” dalam bahasa Indonesia di single mashup tersebut.

Sementara, diketahui bahwa pengerjaan 'I Can’t Wait X Tak Bisa Bersama' dilakukan secara terpisah, dengan Vidi berada di Jakarta, dan PJ di Louisiana, Amerika Serikat.

“Sesungguhnya, saya kesulitan dengan bahasa Indonesia. Tapi setelah saya mendengar Vidi menyanyi, saya yakin ini adalah lagu tentang pasangan yang tidak bisa bersama,” tutur PJ dalam siaran pers.

Baca Juga: Coldiac Rilis Single Terbaru 'Sampaikan', Lagu Bahasa Indonesia Pertama Dalam Perjalanan Musiknya

Vidi sendiri mengaku kagum dengan pelafalan bahasa Indonesia dari PJ. “Nada dan lirik di lagu ini lumayan tricky. Gue beneran surprise pas PJ berhasil nyanyiin. Bahkan dalam percobaan pertama,” pungkas Vidi.

Merunut ke belakang, proyek kolaborasi ini berawal dari unggahan Vidi yang menyatakan kegaguman dan apresiasi terhadap PJ Morton di sosmed.

Kemudian, melalui inisiasi label/distributor EMPIRE, akhirnya Vidi berhasil mendapat kesempatan untuk memulai pembicaraaan dengan PJ Morton. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest