Follow Us

Pecah! Gini Jadinya Kalo Lagu Slipknot, Linkin Park, dan Eminem Disatuin

Bagas Rahadian - Kamis, 01 April 2021 | 10:00
Slipknot
instagram/slipknot

Slipknot

HAI-Online.com - Musik Slipknot, Linkin Park, dan Eminem memang memiliki benang merah antara satu dengan yang lain, yakni rap dan hip-hop, serta atittude rock.

YouTuber Daniel Schwind alias XYClanKILLER2 telah menggabungkan lagu-lagu dari Linkin Park, Slipknot, dan Eminem menjadi satu lagu yang berjudul 'Until I Bleed'.

Lagu mash-up ini tampak menggabungkan lagu 'Victimized', 'Don't Stay', 'Points Of Authority' dan 'One Step Closer' milik Linkin Park, 'Soldier' dan 'Till I collapse'-nya Eminem, dan 'Wait And Bleed' punya Slipknot .

Lo bisa dengerin 'Untill I Bleed' di bawah ini yang disertai dengan video musik official yang terdiri dari arsip rekaman langsung dari ketiga artis, yang tampak dijahit dengan berbagai vokal lagu.

Melansir NME, ini bukan mash-up pertama Schwind. YouTuber ini sebelumnya telah menggabungkan musik Linkin Park dan Slipknot untuk membuat lagu lain, selain juga menggunakan musik seperti Bring Me The Horizon dan Avril Lavigne.

Baca Juga: Meski Udah Banyak yang Ninggalin, Spotify Bakal Luncurin Fitur Mirip Clubhouse

Internet belakangan juga jadi lahan subur untuk karya-karya mashup.

Bulan lalu, YouTuber Bill McClintock menggabungkan 'Unchained' milik Van Halen dengan 'Uptight' dari Stevie Wonder untuk membuat lagu baru yang dia beri judul 'Chained Uptight'.

Gimana menurut kalian mashup lagu Slipknot, Linkin Park, dan Eminem ini? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest