Follow Us

Slipknot Rilis Single Baru 'The Chapeltown Rag', Galak & Beringas!

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 06 November 2021 | 17:05
Slipknot dengan topeng terbaru, 2021
Alexander Gay

Slipknot dengan topeng terbaru, 2021

HAI-Online.com - Akhirnya fren! Setelah menunggu-nunggu di tengah banyak bocoran dan kabar simpang siur, Slipknot resmi rilis single terbarunya!

Melalui single baru berjudul 'The Chapeltown Rag' ini, Slipknot juga menepati janjinya dengan memberikan penyegaran baru pada topeng wajah yang mereka kenakan.

Sebelumnya, kabar ini diungkapkan oleh sang vokalis Corey Taylor yang menginfokan kalo Slipknot bakal update topeng baru di setiap siklus album baru - topeng baru ini bahkan dideskripsikannya sebagai sesuatu yang "sangat menjijikkan".

Lewat 'The Chapeltown Rag', nampak dari kesembilan personel Slipknot emang topeng Corey Taylor-lah yang paling memberikan perubahan drastis, meski topeng milik Shawn 'Clown' Crahan dan V-man nampak jauh lebih membara dengan warna merah menyala.

Single baru dan penampilan "segar" ini ditampilkan pertama kali saat mereka manggung di Knotfest L.A kemarin (05/11), yang juga menandai penampilan perdana mereka sebagai headline di konser skala stadion.

Baca Juga: Berantem Sama Corey Taylor dan Slipknot, Machine Gun Kelly: Mereka Tua dan Beraninya Pake Topeng

Tonton penampilan Slipknot bawakan single teranyar 'The Chapeltown Rag' di bawah:

Berbicara tentang single terbarunya ini, Corey Taylor mewartakan kepada Kerrang! kalo lagu ini bakal mengingatkan kita pada era klasik dari Slipknot.

"Tapi secara lirikal, lagu ini berasal dari sebuah diskusi tentang manipulasi yang dapat terjadi ketika media sosial bertemu dengan media," jelas Corey secara gamblang.

"Dan pada satu hal, manipulasi-manipulasi semacam ini dapat membawa kita pada arah yang berbeda, yang membuat kita kecanduan terhadap hal tersebut, dan itu sangatlah berbahaya," tegasnya.

Baca Juga: Corey Taylor: Tenang Aja, Slipknot Lagi Nyiapin Materi Keren Banget

Silakan dengarkan penerjemahan Slipknot pada fenomena tersebut menjadi sebuah trek yang galak dan beringas pada 'The Chapeltown Rag' di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest