Follow Us

Corey Taylor: Tenang Aja, Slipknot Lagi Nyiapin Materi Keren Banget

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 29 Mei 2021 | 14:16
Slipknot
Alexandria Crahan-Conway

Slipknot

HAI-ONLINE.COM - Corey Taylor akhirnya telah memberikan update baru soal kemajuan album ketujuh Slipknot, dan mengatakan dia merasa sangat bersemangat tentang hal itu.

Dikutip melalui Kerrang!, Taylor menjelaskan hal ini saat berbicara dengan stasiun radio Des Moines, Lazer 103.3, sang vokalis menjelaskan kalo pekerjaan untuk album terbaru sedang dilakukan setelah perilisan 'We Are Not Your Kind' pada 2019 kemarin.

Baca Juga: Debut Akting, Rina Sawayama Bakal Adu Peran Bareng Keanu Reeves di John Wick 4

“Kami punya banyak hal yang sangat keren,” katanya kepada mereka. “Selama masa karantina, kami mulai mengerjakan banyak hal baru saat Clown (perkusi) mulai menyeletuk ke gue, 'Apa kita akan segera bikin materi baru setelah ini?' Hal itu adalah pasti, gue langsung mengirimkan beberapa materi demo dan nantikan saja semua hal keren ini, segera," ujar Corey Taylor bersemangat.

"Menjemput itu, semua personel segera mengumpulkan hal yang sangat bikin gue semangat, man - hal yang sangat keren yang membuat gue mulai berpikir di luar kotak dan menantang diri gue sendiri," lanjutnya.

“Dan itu keren, karena gue kembali bersemangat untuk menjelajahi beberapa hal yang berbeda dan nggak hanya begitu terdorong pada hal yang ada di kepala gue, tetapi berpikir di luar, mencoba menceritakan kisah orang lain. Dan itulah tujuan gue pada album Slipknot baru ini - mencoba menceritakan kisah orang lain dan bukan hanya kisah gue sendiri. Dan rasanya sangat keren, man. Gue nggak sabar menunggu orang-orang untuk mendengarkannya."

Dirinyaa juga melanjutkan dengan janjinya sebelumnya bahwa topeng barunya akan menjadi yang paling menakutkan.

Baca Juga: Frontman Slipknot Corey Taylor Sebut Topeng Barunya Bakal Bikin Bocah Ketakutan!

"Itu penting untuk menjadi cerminan dari siapa kita dalam musik itu. Dan gue dapat memastikan kalo topeng gue selanjutnya pasti akan sangat mengganggu kalian, "katanya.

“Ini akan sulit untuk dilihat. Dan itu mungkin akan menjadi topeng favorit gue yang pernah saya pakai. Kalo boleh gue simpulkan, topeng ini adalah penggambaran sosok Corey Taylor yang sangat bersemangat dan penuh ambisi di Slipknot."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest