Follow Us

Frontman Slipknot Corey Taylor Sebut Topeng Barunya Bakal Bikin Bocah Ketakutan!

Hanif Pandu Setiawan - Minggu, 02 Mei 2021 | 09:00
Corey Taylor
Instagram/coreytaylor

Corey Taylor

HAI-Online.com – Selain mengerjakan materi baru selama pandemi bersama Slipknot, vokalis Corey Taylor kayaknya bakal membawa style baru yang berbeda dari era We Are Not Your Kind tahun 2019 lalu.

Ia mengungkapkan gimana Slipknot bikin konsep topeng mereka di setiap siklus album dan ngasih teaser menarik bahwa topeng barunya "sangat menjijikkan"—bahkan membuat sang istrinya, Alicia ketakutan.

“Kadang-kadang kita memiliki visi di kepala kita. Badut sangat ahli dalam hal itu, karena dia seorang seniman, jadi dia akan pergi ke suatu tempat dengan kasar dan berkata, 'Oke, saya punya gambar ini ...' dan kemudian kita akan minta orang luar yang membuatnya,” kata Corey tentang proses pembuatan topeng dalam episode 53 podcast Wild Ride! milik Steve-O, 22 April lalu.

Baca Juga: Corey Taylor Bareng Para Legenda Musik Metal Fix Bikin Soundtrack Thunder Force

“Tapi kemudian ada saat-saat di mana Anda hanya seperti, 'Saya tidak memiliki visi yang nyata, tetapi saya punya ide,' dan Anda membicarakannya dengan seorang ahli seni visual atau ahli efek visual, dan mereka akan membuatnya untuk Anda.

“Dan kemudian Anda akan melihatnya dan berkata, 'Saya suka ini, ubah ini, bla bla bla.' Dan Anda kurangi sampai Anda mendapatkan sesuatu yang benar-benar rad.”

“Topeng baruku akan menakut-nakuti anak-anak! Ini sangat menyebalkan, kawan. Benar-benar tidak nyaman; itu membuat istri saya ketakutan. Dia tidak akan melihatnya—dan dia suka omong kosong seperti itu. Dia hanya seperti, 'Itu sangat menggangguku, kamu harus membuang fotonya!'” jelasnya.

Baca Juga: Clown: Mau Nonton Konser Slipknot? Mesti Tunjukin Bukti Vaksinasi

Dalam podcast tersebut Corey juga bercerita tentang evolusi artistik Slipknot secara umum.

“Dengan setiap album, kami mencoba memberikan sesuatu yang berbeda kepada orang-orang. Kami memberi mereka barang Slipknot yang mereka harapkan, tetapi kami juga menyiapkan beberapa barang berbeda.”

“Kami terus mencoba untuk melampaui batas ke mana kami pergi, dari segi musik, dan saya pikir karena itu orang-orang telah sampai pada titik di mana mereka tidak pernah tahu apa yang diharapkan dengan album kami.”

“Mereka tahu mereka akan mendapatkan topeng baru, mereka tahu mereka akan mendapatkan pakaian baru, mereka tahu mereka akan mendapatkan seni baru… tapi mereka tidak pernah tahu, secara musikal, ke mana kita akan pergi - yang mana itu hebat!” pungkasnya. (*)

Baca Juga: Pecah! Gini Jadinya Kalo Lagu Slipknot, Linkin Park, dan Eminem Disatuin

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular