Follow Us

Umumkan Album Baru, Spoon Langgengkan Aura Rock & Roll di Single 'The Hardest Cut'

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 21:05
Spoon, 2021
Press Photo by Oliver Halfin

Spoon, 2021

HAI-Online.com - Berangkat melalui hangatnya energi southern rock dan intisari blues murni yang berpusat di Austin, Texas; Spoon menjadi salah satu grup rock kompleks yang patut mendapatkan atensi lebih.

Uniknya sejak karier panjangnya yang dimulai pada 1993 lalu, Spoon belum pernah merekam kesembilan album penuhnya di tanah kelahiran mereka tersebut.

Namun kini mereka tersadar akan magis yang dihadirkan dari tanah suci rock & roll tersebut lewat single terbaru 'The Hardest Cut' untuk membuka album terbaru mereka.

Betul sekali. Spoon akhirnya merekam seluruh trek album ke-10 'Lucifer On The Sofa' di Austin demi mendapatkan lagi kebrengsekan optimal dari rock & roll yang mereka usung.

Album 'Lucifer On The Sofa' sendiri dijadwalkan akan hadir pada 11 Februari 2022 mendatang via label kesayangan mereka, Matador Records.

Baca Juga: Snoop Dogg Sebut Dr. Dre Lagi Garap Lagu Baru untuk Game 'Grand Theft Auto'

Kuintet yang kini dihuni oleh Britt Daniel (vokal, gitar), Jim Eno (drums), Alex Fischel (kibor, gitar), Gerardo Larios (gitar, kibor), dan Ben Trokan (bass, kibor) ini mendespriksikan 'Lucifer on the Sofa' sebagai produk dari Spoon yang paling intim dan intens. Lo juga udah bisa pra-pesan di sini.

Berikut artwork dan tracklist untuk 'Lucifer on the Sofa':

Spoon - Lucifer on the Sofa Art Cover
Edel Rodriguez

Spoon - Lucifer on the Sofa Art Cover

1. Held

2. The Hardest Cut

3. The Devil & Mister Jones

Halaman Selanjutnya

4. Wild
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest