Follow Us

Snoop Dogg Sebut Dr. Dre Lagi Garap Lagu Baru untuk Game 'Grand Theft Auto'

Ferry Budi Saputra - Jumat, 29 Oktober 2021 | 18:05
Snoop Dog (kiri) & Dr. Dre (kanan)
NME

Snoop Dog (kiri) & Dr. Dre (kanan)

HAI-Online.com - Musisi Dr. Dre dikabarkan sedang mengerjakan lagu baru untuk game Grand Theft Auto yang akan datang, menurut Snoop Dogg.

Melansir NME (dikutip dari Rolling Stone), Dalam episode terbaru di podcast Rolling Stone Music Now, Snoop Dogg ngebocorin kalau Dr. Dre saat ini lagi berada di studio untuk mengerjakan lagu barunya.

Baca Juga: Piston Rilis Lagu Baru 'Interval', Bercerita Soal Tanggung Jawab dan Keberanian

"Dia sedang membuat lagu yang hebat dan beberapa lagunya bakal terhubung ke game GTA yang akan dirilis. Jadi gue pikir melalui game GTA itulah menjadi cara baginya merilis lagu baru," kata Snoop Dogg di podcast.

Baik pengembang Grand Theft Auto Rockstar Games, maupun perwakilan Dr. Dre, belum memberikan komentar tambahan terkait omongan Snoop Dogg tersebut.

Sebelumnya lagu Dr. Dre juga pernah masuk di radio beberapa game GTA. Semisalnya 'Fuck Wit Dre Drey' dan 'Deep Cover' yang muncul di Grand Theft Auto: San Andreas. Sementara itu, 'Still D.R.E.' dan 'The Next Episode' muncul di Grand Theft Auto V. Keempat lagu yang disebutkan tadi juga menampilkan suara dari Snoop Dogg.

Baca Juga: Reality Club Bakal Rilis 'Tell Me I'm Wrong', Lagu dan Video Klipnya Cocok Buat Film James Bond

Jika benar adanya berarti sudah enam tahun sejak Dr. Dre terakhir kali merilis lagu baru yaitu untuk albumnya yang berjudul ‘Compton’ yang rilis pada tahun 2015.

Di lain sisi, desas-desus terus beredar yang mengatakan album baru dari sang rapper akan segera dirilis. Pada awal bulan ini, sebuah postingan yang dibagikan oleh DJ BattleCat menunjukkan bahwa album baru dari Snoop Dogg dan Dr. Dre diprediksi bakalan keluar pada akhir tahun.

Sementara itu, Dr. Dre dan Snoop Dogg bakal tampil bareng di pertunjukan half time Super Bowl LVI pada Februari tahun depan. Ia akan sepanggung dengan Eminem, Kendrick Lamar, dan Mary J. Blige.

Baca Juga: Eksklusif: Snail Mail Nggak Nyangka Orang Indonesia Hafal Lirik Lagu-lagunya, dan Janji Bakal Kembali ke Sini!

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest