Follow Us

Makin Galak, The Horrors Rilis Single 'Against The Blade' untuk EP Terbaru

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 17 Oktober 2021 | 13:30
The Horrors
Wikimedia

The Horrors

HAI-Online.com - Band goth/industrial rock asal Inggris, The Horrors kembali lewat rilisan baru yang semakin mewakili nama mereka.

Hadir lewat single terbaru 'Against The Blade', The Horrors semakin menunjukkan sisi kegelapan yang serba galak di lagu ini.

Single ini hadir untuk membuka EP tiga trek dengan judul sama yang bakal hadir 5 November nanti.

Baca Juga: Ini Penjelasan Kenapa Badai di Dunia Punya Nama-Nama yang Unik

Lahirnya EP ini juga menjadi EP kedua bagi The Horrors setelah awal tahun lalu sempat merilis sebuah EP berjudul 'Lout'.

Mengenai hadirnya tatanan suara yang jauh lebih "brutal" dan beringas dari rilisan sebelumnya, frontman Faris Badwan juga menurutkan kalo EP 'Against The Blade' emang ditujukan untuk menggambarkan sebuah kekacauan dan ketidakteraturan.

Dikutip via rilis pers yang dilansir dari Dork, Faris menggambarkan EP ini sebagai "Sebuah kebebasan yang hadir lewat meninggalkan semua harapan, hilangnya kontrol, dan menerima kalo lo semua pasti punya kesempatan di sekitar kalian."

Menyepakati langkah sang vokalis, bassist Rhys Webb juga menuturkan kalo, "Setelah EP 'Lout' rilis, gue sangat suka dengan ide kalo kita harus menantang semua personel band untuk bisa membuat lagu seekstrim mungkin," jelasnya.

Baca Juga: Pesan Terakhir Dari Stephen Hawking Manusia Harus Cari Planet Baru Untuk Dihuni

Beriringan dengan single utama 'Against The Blade', dua lagu lain yang hadir di EP ini pun juga nggak kalah galaknya yakni 'Twisted Skin' dan 'I Took a Deep Breath And I Kept My Mouth Shut'.

Inspirasi hadirnya sisi liar yang semakin matang dari The Horrors ini diakui para personel hadir dari masa kebosanan di tengah pandemi yang melanda dan sangat cocok dengan kebutuhan band.

Faris Badwan sang frontman juga kemudian menambahkan,"Entah kenapa gue ngerasa kalo akhir-akhir ini pendekatan kreatif kami semakin bebas dan liar, rasanya kayak lepas dari ikatan tali - cukup ironis emang gimana kami butuh pandemi dulu untuk bisa begini," jelasnya lugas.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest