Follow Us

Parquet Courts Lepas Single Terakhir untuk Album Terbaru, Segera Rilis!

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:05
Parquet Courts
Pooneh Ghana/Press

Parquet Courts

HAI-Online.com - Unit indie rock eksperimental asal NYC, Parquet Courts kembali lepas single terakhir menuju perilisan album terbaru 'Sympathy For Life' 22 Oktober nanti via Rough Trade Records.

Single paling mutakhir bertajuk 'Homo Sapien' ini juga dilengkapi dengan sebuah video klip yang disutradarai oleh Marisa Gesualdi.

Dengan hadirnya single pamungkas yang hadir sebelum album baru meluncur ini semakin menunjukkan warna musik dari Parquet yang semakin berwarna dan beragam.

Kalo dalam single sebelumnya kuartet ini menyajikan elemen Primal Scream yang kental, di single terbaru ini kita bisa ngedengerin unsur post punk klasik a la Gang Of Four atau Minutemen.

Tonton video klip 'Homo Sapien' di bawah:

Baca Juga: Kenapa Ada Bonus Lagu di Setiap Album Kompilasi Slank? Ternyata Buat Akal-akalan Doang

Keinginan Parquet Courts untuk melepaskan sisi liar mereka sukses disajikan dalam tiga trek awal yang telah dirilis hingga kini yakni 'Black Widow Spider', 'Walking At A Downtown Pace', dan tentu saja yang terbaru 'Homo Sapien'.

Produksi album yang melibatkan sosok Rodaidh McDonald dan John Parish melahirkan kekayaan musik dari Parquet Courts yang - well emang udah kaya dan berwarna banget.

Baca Juga: Makin Parah, Jeratan Pinjol dan Pornografi Makin Erat Menipu Rakyat

"Aset paling berharga yang kita miliki sebagai sebuah band tentu saja adalah band itu sendiri. Setelah 10 tahun jalan bareng, instrumen kita yang paling menonjol adalah hubungan satu sama lain antar personel. Ekspresi paling murni dari Parquet Courts yang bisa ditunjukkan dari kami adalah improvisasi," pungkas vokalis dan gitaris Austin Brown menjelaskan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular