Follow Us

Review Candyman: Kembalinya Teror Sosok Legenda Bagi Orang yang Berani Menyebutkan Namanya

Ferry Budi Saputra - Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:39
Candyman (2019)
Universal Pictures and MGM Pictures

Candyman (2019)

HAI-Online.com - Candyman! Candyman! Candyman! Candyman! Candyman! Yap bagi para penggemar film tentu tau dong film ini tentang apa.

Film Candyman ini banyak ditunggu-tunggu khususnya bagi mereka yang penasaran dengan sosok pembunuh berdarah dingin ini.

Film karya Nia DaCosta ini masih menyinggung tentang film Candyman yang rilis pada 1992.

Masih menceritakan seputar legenda sosok yang menyeramkan ini. Film ini dibintangi oleh Yahya Abdul Mateen II sebagai Anthony McCoy yang menjadi pemeran utama.

Baca Juga: Review Halloween Kills: Balas Dendam Michael Myers Penuh Kebrutalan Tiada Henti

Selain itu, film ini juga menghadirkan beberapa bintang film seperti Teyonah Parris sebagai Brianna Cartwright, Colman Domingo sebagai William Burke, Nathan Stewart-Jarret sebagai Troy Cartwright dan masih banyak lainnya.

Bagi para pecinta film yang mengikuti kisah Candyman di film sebelumnya tentu Candyman yang rilis pada tahun ini menjadi film yang patut untuk ditonton.

Bukan cuma sosok Candyman yang jadi daya tarik, tetapi Jordan Peele yang menjadi penulis sekaligus produser jadi faktor lain yang bikin orang penasaran dengan film ini.

Melihat dari trailernya yang sudah rilis, Candyman kali ini mengangkat kisah tentang kepercayaan orang-orang akan kehadiran sosok Candyman.

Terlihat dari trailernya sudah banyak dikasih bocoran kalo film ini bakal menyajikan pembunuhan yang keji.

Nah, buat kalian yang penasaran tentang keseluruhan alur filmnya, HAI beri bocoran sinopsisnya sebelum menonton di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 27 Oktober 2021.

Baca Juga: Review Don't Breathe 2, Bukan Cuma Penuh Kebrutalan tapi Blind Man Jadi Sosok yang Berbeda

Halaman Selanjutnya

Sinopis
1 2 3 4

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest