Follow Us

Ryan Gosling Bakal Meranin Karakter Ken dalam Film Barbie Margot Robbie

Hanif Pandu Setiawan - Minggu, 24 Oktober 2021 | 20:45
Ryan Gosling
GQ

Ryan Gosling

HAI-Online.com – Ryan Gosling dikabarkan bakal bergabung dalam film Warner Bros tentang boneka Mattel, Barbie terbaru besutan Margot Robbie.

Di film garapan sutradara Greta Gerwig tersebut, aktor 40 tahun tersebut bakal meranin karakter cowok ikonik dalam franchise Barbie, Ken, sebagaimana diungkapkan salah satu sumber kepada Deadline, Jumat (22/10/2021).

Ryan Gosling sendiri sebelumnya disebut sempat menolak peran tersebut karena padatnya jadwal.

Namun sumber tersebut mengatakan, mengingat proses praproduksi yang molor, sementara studio ngotot untuk milih Ryan Gosling, aktor ‘La La Land’ ini pun akhirnya sepakat buat gabung dengan Margot Robbie dkk.

Baca Juga: Heboh Adegan Mirip Squid Game di Sinetron Dari Jendela SMP, Netflix Komentari dengan Tawa, Ernest Prakasa Mau Muntah

Nah, dengan Gosling yang udah di ambang tanda tangan kontrak ini, film Barbie pun disebut telah dapet lampu hijau buat produksi, yang diharapkan bisa dimulai pada tahun 2022 mendatang dengan naskah yang ditulis oleh Greta Gerwig bareng Noah Baumbach.

Meski plot film Barbie ini belum diketahui, film ini diprediksi nggak bakal seperti film Barbie kebanyakan, melihat rekam jejak Gerwig sebagai sutradara.

Sementara itu selain jadi produser, Margot Robbie juga bakal terlibat sebagai aktris dalam film tentang boneka yang identik dengan mainan cewek ini.

Wah, jadi makin penasaran nih bakal gimana jadinya kalo Barbie dibikin live action. (*)

Baca Juga: Sinematografer Meninggal Setelah Ditembak Alec Baldwin di Lokasi Syuting 'Rust', Kini Sedang Diinterogasi

Source : Deadline

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest