Follow Us

Lawan Kanker Prostat 3 Tahun, Pemain Serial Friends, James Michael Tyler Meninggal Dunia

Al Sobry - Senin, 25 Oktober 2021 | 09:27
 James Michael Tyler Meninggal Dunia

James Michael Tyler Meninggal Dunia

HAI-Online.com - James Michael Tyler, aktor yang dikenal luas karena perannya sebagai Gunther di serial Friends dikabarkan meninggal dunianakibat penyakit kanker prostat.

Tyler meninggal dunia di usianya yang ke-59 tahun. Ia memghebmbuskan nafas terakhirnya di kediamannya di Los Angeles pada Minggu (24/10/2021) pagi. Kabar buruk ini disampaikan langsung oleh Toni Benson, manajer Tyler yang mengatakan sudah hampir 3 tahun, artisnya menderita kanker prostat stadium lanjut.

"Dunia mengenalnya sebagai Gunther, dari serial hit Friends, tetapi orang-orang yang dicintai Michael mengenalnya sebagai aktor, musisi, dan juga advokat kesadaran kanker, dia juga suami yang penuh kasih,” tulis Benson, seperti dikutip dari CNA.

Baca Juga: Ryan Gosling Bakal Meranin Karakter Ken dalam Film Barbie Margot Robbie

Dijelaska Benson, James Michael Tyler menyukai musik live, suka menyemangati tim favoritnya, Clemson Tigers, dan sering membawa dirinya dalam petualangan yang menyenangkan dan orangnya spontan.

Nggak heran banyak orang menyukai Tyler yang kini meninggalkan seorang istri bernama Jennifer Carno.

Tak cuma keluarga, pihak Warner Bros Television, yang memproduksi serial Friends juga ikut kehilangan sosok Tyler. WB TV juga menyampaikan duka atas kematian artisnya.

"Aktor tercinta dan bagian integral dari keluarga Friends kami," ucapnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest