Follow Us

5 Kecelakaan Fatal yang Terjadi Pas Syuting, Ada yang Terpenggal Baling-Baling Helikopter

Bagas Rahadian - Senin, 25 Oktober 2021 | 10:42
Deadpool
Screenrant

Deadpool

HAI-Online.com - Dunia perfilman Amrik lagi heboh sama insiden kematian kru dalam film 'Rust'. Beberapa hari lalu, aktor Alec Baldwin tak sengaja menembak mati seorang kru saat melangsungkan shooting.

Orang-orang pun langsung pada inget, kalo kecelakaan di lokasi shooting bukan sekali ini aja terjadi. Bahkan, dalam sejarah perfilman Hollywood, kecelakan fatal dalam proses shooting udah sering terjadi.

Ini beberapa peristiwa lainnya.

The Crow

Brandon Lee, putra Bruce Lee, adalah bintang yang sedang naik daun sebelum salah satu kematian paling tragis dalam sejarah Hollywood.

Dalam adegan, karakter Lee masuk ke apartemen dan menemukan tunangannya dipukuli dan diperkosa, sebelum preman menembakkan pistol Smith & Wesson Model 629 .44 Magnum ke karakter Lee.

Baca Juga: Sebaik Apa Layanan Satpam BCA Sampai Jadi Trending Topic? Dirut Nggak Mau Bongkar Rahasianya

Dalam pengambilan gambar adegan sebelumnya, pistol properti yang merupakan revolver Smith & Wesson asli telah diisi dengan peluru tiruan yang dibuat dengan tidak benar.

Para kru gagal melepaskan bubuk mesiu dari selongsong peluru dan di beberapa titik, salah satu peluru ditembakkan. Tapi pistol itu tidak diperiksa dan dibersihkan dengan benar sebelum peluru itu ditembakkan oleh aktor yang berperan sebagai preman dan peluru .44 yang bersarang di dalam senjata itu dilepaskan dan mengenai perut Lee.

Setelah enam jam operasi darurat yang gagal, Lee meninggal karena luka-lukanya di New Hanover Regional Medical Center di Wilmington, North Carolina pada usia 28 tahun.

Baca Juga: Sinematografer Meninggal Setelah Ditembak Alec Baldwin di Lokasi Syuting 'Rust', Kini Sedang Diinterogasi

Halaman Selanjutnya

The Expandables 2
1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest