Follow Us

Will Smith Ungkap Film Terbaik dan Terburuk yang Pernah Dibintanginya

Ferry Budi Saputra - Senin, 04 Oktober 2021 | 20:05
Will Smith

Will Smith

HAI-Online.com - Dalam sebuah wawancara terbarunya, Will Smith mengungkapkan film terbaik dan terburuk yang pernah dibintanginya.

Dalam seri 'Actually Me' GQ, aktor yang telah muncul di lebih dari 76 film dan acara TV menjawab pertanyaan dari seseorang, “Menurut lo, apa film terburuk dan terbaik dari Will Smith?," tanya orang tersebut.

"Untuk yang terbaik, gue pikir adalah Men In Black yang pertama dan Pursuit Of Happyness. Kedua film itu adlaah film yang hampir sempurna menurut gue," jawab Will Smith.

Sedangkan menurutnya film terburuk yang pernah dibintanginya adalah Wild Wild West. Secara terang-terangan dia nggak menyukai perannya di film itu.

Film yang rilis pada 1999 itu dibintangi oleh Will Smith, Kevin Kline dan Salma Hayek. Saat pertama kali rilis Wild Wild West mendapatkan kritikan tajam oleh para kritikus.

Saat itu Will Smith dilaporkan menolak peran Neo untuk film The Matrix yang akhirnya jatuh ke tangan Keanu Reeves. Malahan dia memilih untuk untuk membintangi Wild Wild West pada saat yang sama.

Baca Juga: Bahas Hari Terakhir di Lokasi Syuting dengan Daniel Craig, Lea Seydoux: Aku Sangat Sedih!

Baca Juga: Sedikit Bocoran Film ‘The Batman’ Nih, Robert Pattinson: Bener-Bener Keren!

Sementara itu, pada awal pekan ini, Will Smith juga mengungkapkan dia menolak untuk berperan dalam film yang bertemakan tentang perbudakan saat awal kariernya.

Namun, kayaknya dia sekarang udah nggak menentang hal itu lagi. Pasalnya, saat ini dia sedang syuting Emancipation, film yang membuatnya harus berperan sebagai budak yang melarikan diri dari perkebunan di Louisiana. Film ini sendiri disutradarai oleh Antoine Fuqua.

Membahas kenapa dia nggak mau terlibat dalam film tentang perbudakan di masa lalu, Will Smith mengatakan dia nggak mau menunjukkan kalo orang kulit hitam itu terpuruk dan mengharapkan sebuah keajaiban.

“Gue selalu menghindari membuat film tentang perbudakan. Di awal karier, gue nggak mau menunjukkan orang kulit hitam mengharapkan sebuah keajaiban. Gue pengennya menjadi pahlawan super. Jadi gue mau menggambarkan keunggulan kaum kulit hitam bersama teman-teman gue yang kulit putih. Gue maunya memainkan peran seperti yang diberikan kepada Tom Cruise,” ucapnya.

Will Smith juga ingat dia pernah menolak tawaran dari Quentin Tarantino untuk membintangi Django Unchained, karena dia nggak mau membuat film perbudakan tentang balas dendam.

Baca Juga: Zack Snyder Bocorin Poster 'Army of Thieves' yang Pamerin Pemain Filmnya

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest