Follow Us

Ridley Scott Konfirmasi Gladiator 2 Bakal Digarap Setelah Film KitBag

Ferry Budi Saputra - Jumat, 01 Oktober 2021 | 13:10
Russell Crowe sebagai Maximus dalam film Gladiator
DreamWorks

Russell Crowe sebagai Maximus dalam film Gladiator

HAI-Online.com - Buat lo penggemar film Gladiator (2000), ada kabar gembira nih, Ridley Scott mengonfirmasi kalo dia lagi dalam tahap pengembangan membuat Gladiator 2.

Baca Juga: Tanggal Rilis Fantastic Beasts 'The Secrets of Dumbledore' Diumumin

Sutradara itu menyatakan bakalan fokus menggarap sekuel tersebut, setelah ia menyelesaikan proyek film yang berikutnya, KitBag.

Film Kitbag sendiri bakal dibintangi oleh Joaquin Phoenix sebagai Napoleon Bonaparte bersama dengan Jodie Comer sebagai istrinya, Josephine. KitBag menceritakan asal usul Napoleon Bonaparte dan kebangkitannya yang cepat sebagai kaisar.

Berbicara kepada majalah Empire, Ridley Scott mengatakan saat ini sedang menulis untuk Gladiator yang berikutnya.

"Jadi, setelah gue selesai dengan proyek Napoleon, Gladiator siap gue garap,” ucapnya.

Sementara itu, KitBag dijadwalkan mulai diproduksi pada awal 2022 untuk Apple TV+. Jadi bisa dipastikan sekuel Gladiator masih jauh untuk diproduksi.

Baca Juga: Produser James Bond Tegesin Nggak Akan Bahas Pengganti Daniel Craig sampai Tahun Depan!

Pada November 2018, diumumkan bahwa penulis Peter Craig (Top Gun: Maverick) sedang mengembangkan konsep untuk Gladiator 2.

Diperkirakan film itu nantinya akan mengisahkan kehidupan keponakan Kaisar Commodus (Joaquin Phoenix) yang bernama Lucius. Mengambil latar 20 tahun setelah peristiwa di film pertama.

Meskipun karakter Russel Crowe dan Joaquin Phoenix terbunuh di film pertama, nggak menutup kemungkinan mereka bakal kembali main untuk sekuel tersebut.

Selain itu, Ridley Scott bakal merilis dua film dalam beberapa bulan ke depan, dimulai dengan The Last Duel yang dibintangi Adam Driver, Matt Damon, dan Ben Affleck pada 15 Oktober 2021.

Lalu yang kedua adalah House of Gucci yang dibintangi oleh Lady Gaga, Driver, Al Pacino, dan Jared Leto yang bakal dirilis pada 24 November 2021. (*)

Baca Juga: Nggak Mau Ketinggalan Hype 'Squid Game', Capres di Korsel Nawar Nomor di Kartu Nama Gong Yoo sampai Rp1,2 Miliar!

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest