Follow Us

Review Malignant, James Wan Sajikan Jalan Cerita Penuh Kebrutalan

Ferry Budi Saputra - Jumat, 01 Oktober 2021 | 20:30
Annabelle Wallis sebagai Madison di Film Malignant
Warner Bros.

Annabelle Wallis sebagai Madison di Film Malignant

HAI-Online.com - Film terbaru sutradara James Wan berjudul Malignant akhirnya tiba di bioskop. Seperti diketahui belakangan ini bioskop harus ditutup sementara lantaran adanya pemberlakuan aturan PPKM ketat.

Baca Juga: Inilah Daftar Peringkat 10 Teratas Acara TV dan Film Populer Netflix

Film Malignant ini bergenre horror misteri dan diperankan oleh Annabelle Wallis yang juga pernah bermain untuk film horror populer lainnya seperti Annabelle (2014) dan The Mummy (2017).

Selain Annabelle Wallis, film Malignant ini juga dibintangi oleh Maddie Hasson, George Young, Michole Briana White, Jacqueline McKenzie, Jake Abel dan Ingrid Bisu.

Tentunya para penonton dibekali ekpektasi tinggi, melihat yang menggarap film ini adalah James Wan.

Seperti diketahui James Wan bisa dibilang sebagai sutradara yang sudah nggak diragukan lagi karya-karyanya dalam menggarap film horror, sebut saja Insidious dan The Conjuring.

Film ini bisa dibilang berbeda dari film-film James Wan yang sebelumnya. Buat lo yang penasaran, film Malignant sudah bisa disaksiin di bioskop kesayangan lo di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Review 'No Time To Die': Penutup Sempurna untuk James Bond-nya Daniel Craig

Sinopsis

Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Madison yang diperankan oleh Annabelle Wallis yang sedang mengandung mengalami kejadian aneh setelah dia mendapatkan kekerasan dari suaminya, Derek, yang diperankan oleh Jake Abel.

Pasca kejadian itu, tiba-tiba saja Suami Madison dibunuh di rumah mereka oleh seorang penyusup. Madison yang selamat mendapati dirinya terbaring di rumah sakit dan dia kehilangan bayinya dalam insiden itu.

Akibatnya, Madison mengalami trauma besar dan mulai mencari tau tentang motif penyusup tersebut.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest