Follow Us

Filosofi Kopi 3 Bakal Jadi Film Action, Dari Tukang Kopi Jadi Pegang Senjata Api

Bagas Rahadian - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 14:35
Rio Dewanto
Dok. Visinema

Rio Dewanto

HAI-Online.com - Pada tau nggak? Film 'Filosofi Kopi' lagi mempersiapkan film terbarunya loh. Setelah sukses sama dua film sebelumnya, 'Filosofi Kopi' (2015) dan 'Filosofi Kopi 2: Ben & Jody' (2017), kini segera meluncur sekuel ketiga berjudul 'Ben & Jody'.

Tanggal rilisnya memang belom diumumkan. Namun yang pasti, film 'Ben & Jody' bakal bergenre drama-action. Beda deh pokoknya dari dua film terdahulunya lekat dengan unsur drama.

Saat disamperin HAI di peresmian gerai Filosofi Kopi di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Jumat (1/10) kemarin, sutradara 'Ben & Jody', Angga Dwimas Sasongko, dan pemeran Ben, Chicco Jerikho, bocorin lebih jauh soal film ini.

Chicco dan Angga pun sempet mengakui kalo kesuksesan genre shifting ala franchise Fast & Furious yang bikin mereka berani nyebrang secara naratif ke genre laga.

Nah berikut ini adalah obrolan HAI dengan Chicco Jerikho dan angga Dwimas Sasongko.

Baca Juga: Ghost Rilis Single Baru 'Hunter's Moon', Bakal Jadi OST Sekuel Halloween

Denger-denger 'Ben & Jody' bakal mengalami genre shifting menjadi berunsur laga, kok bisa?

Chicco: Jadi sebelum menulis skripnya, kita emang kerjaannya main tembak-tembakan saat lagi di kantor. Semua emang gara-gara si Rio (Dewanto) tuh. Dia emang suka belanja barang-barang aneh.

Emang barang 'aneh' apa yang Rio beli?

Chicco: Ada lah, macem granat dibeli. Water gel gun segala. Bukan airsoft gun lho ya. Tapi yang ini isinya air, tetep lumayan pedes kalo kena badan, hahaha.

Nah, terus barulah kepikiran, film ketiga dibikin action yuk! Kemudian jadilah film ini tentang Ben dan Jody. Bukan cuma tentang kedai Filosofi Kopi lagi.

Angga: Iya, Filosofi Kopi pada dasarnya memang lahan bermain kita bertiga, sih. Gue, Rio, dan Chicco. Pernah ada satu momen setelah pertumbuhan di tahun 2015 dan 2017, kita kayak mikirin 'apa lagi nih, selanjutnya?'

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest